Penghargaan Koperasi Terbaik Nasional

Penghargaan Koperasi Terbaik Nasional

Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si mengikuti Puncak Peringatan Hari Koperasi ke 66 di Provinsi NTB, Mataram Jumat 12 Juli 2013.

Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si menerima penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM dari Menteri Koperasi dan UKM berdasarkan Keputusan Menteri KUKM Nomor: 29/Kep/M.KUM/V/2013. Penyerahan dilakukan kepada penerima yang ditunjuk secara simbolis oleh Menteri Koperasi dan UMKM RI pada Puncak Peringatan Hari Koperasi ke 66 di Halaman Bumi Gora Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat. Usai Acara Bupati mengatakan dengan diberikannya penghargaan Bhakti Koperasi ini tentunya menambah motivasi kita untuk meningkatkan dan menggiatkan koperasi ditengah tengah masyarakat, terutama dalam hal meningkatkan kualitas koperasi yang ada dan menyesuaikan dengan Undang Undang Koperasi yang baru.

Harapan kita dengan lahirnya Undang Undang Koperasi yang baru ini dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat kita, sehingga kita dapat meningkatkan usaha-usaha kecil dan sekaligus meningkatkan ekonomi masyarakat kita secara merata, “ungkap Syamsuar.

Hari Koperasi yang diperingati di NTB ini kita berharap koperasi di Siak dapat lebih maju lagi dan dimasa yang akan datang akan tumbuh usaha-usaha yang dapat menggerakan pertumbuhan ekonomi yang baik di kabupaten Siak.

linked in share button

Leave a comment

Back to Top