Penghulu Bandar Sungai Senang, MTQ Sukses

Penghulu Bandar Sungai Senang, MTQ Sukses

Penghulu Bandar Sungai Senang, MTQ Sukses

No Comments on Penghulu Bandar Sungai Senang, MTQ Sukses

Penghulu Kampung Bandar Sungai menyatakan rasa bangga dan apresiasi atas penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-V Kampung Bandar Sungai yang semakin semarak. Diharapkan, hal itu juga diiringi dengan peningkatan kuantitas dan kualitas para peserta MTQ.

“Peningkatan yang saya maksud, tentunya tidak hanya pada cabang tilawah, melainkan juga pada cabang-cabang lain seperti syarhil, khattil, fahmil dan yang lainnya,” ujar Noto saat memberikan sambutan pada acara malam penutupan MTQ ke-V tingkat Kampung Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh, bertempat di Musholla Hidayaturrahman Dusun 2, Rabu malam (24/02/16).

Seperti pada pelaksanaan MTQ tingkat Kampung ini, Noto mengatakan, telah menghasilkan para Qori dan Qoriah yang terbaik di tingkat Kampung.Tentunya, para peserta yang berhasil meraih prestasi terbaik harus terus berlatih untuk ikut pada seleksi tingkat kecamatan, karena persaingan di tingkat kecamatan akan semakin ketat.

“Saya harapkan juga kepada TPQ untuk benar-benar mempersiapkan anak-anaknya menjelang pelaksnaaan MTQ tingkat Kecamatan Sabak Auh nantinya,” kata Noto

Dikatakan, seiring dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Siak yang mengutamakan qori dan qoriah lokal dalam pelaksanaan MTQ tingkat propinsi, maka pembinaan mulai dari tingkatan terendah perlu dilakukan.

Noto juga Berharap kepada peserta untuk meningkatkan lagi prestasi agar bisa mengharumkan nama kampung. “yang belum juara jangan berpatah semangat dan untuk qori dan qoriah yg menang Jagan berpuas hati tingkatkan prestasi lagi,” tutup Noto

Sedangkan pemenang MTQ ke-V Kampung Bandar Sungai dipegang oleh Rukun Keluarga (RK) 01 yang mana berada didusun Satu.

Turut hadir saat acara. Anggota DPRD Siak, Zulfi Mursal, Kasi Kesra kecamatan Sabak Auh, Misran, Danramil Sabak Auh, Pelda Nurdin, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Sumber infosiak.com, Kamis 26 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top