Pengunjung Istana Siak Rela Berdesakan Demi Dapatkan Tiket Masuk

Pengunjung Istana Siak Rela Berdesakan Demi Dapatkan Tiket Masuk

Pengunjung Istana Siak Rela Berdesakan Demi Dapatkan Tiket Masuk

No Comments on Pengunjung Istana Siak Rela Berdesakan Demi Dapatkan Tiket Masuk

Memasuki H+3 Lebaran Idul Fitri 1437 H, antusias para pengunjung yang ingin menikmati suasana lebaran di Kota Siak Sri Indrapura masih tampak tinggi. Bahkan tidak hanya pengunjung yang datang dari sekitar Kabupaten Siak saja.

Pantauan Infosiak.com di sekitar lokasi Istana Siak, ribuan anak-anak dan orang tua tampak membanjiri halaman Istana dan setiap sudut ruangan yang ada di dalam Istana.

Ridwan (40), salah seorang pengunjung Istana Siak yang mengaku datang dari Kabupaten Pelalawan menuturkan, dirinya bersama sanak keluarganya sudah 2 kali datang ke Istana Siak itu untuk mengisi suasana liburan lebaran.

“Kami baru 2 kali mas datang ke Istana Siak ini, pertama kali datang pada tahun 2008 lalu, dan ternyata saat ini sudah banyak yang berubah kondisi dan suasana di sekitar Istana ini, sudah banyak kemajuan dan perkembangannya,” tutur Ridwan, Jumat (8/7/2016) kepada Infosiak.com.

Saat ditanya terkait tiket masuk ke dalam Istana Siak itu, pengunjung dari Kabupaten Pelalawan tersebut mengaku membeli tiket masuk seharga Rp10.000 untuk orang dewasa. Dan Rp5000 untuk kategori anak-anak.

“Kami membeli tiket di Pos depan gerbang Istana seharga Rp10.000 untuk dewasa, dan Rp5000 untuk anak-anak, alhamdulillah kami rasa harga tiket yang diterapkan oleh para petugas tidak begitu mahal, hanya saja harus antri dan berdesak-desakan untuk mendapatkan tiket itu,” tutupnya, sambil tersenyum.

Sumber, Infosiak.com Sabtu, 9 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top