Pengurus KONI Siak 2015-2019, Amzar Terpilih sebagai Ketua

Pengurus KONI Siak 2015-2019, Amzar Terpilih sebagai Ketua

No Comments on Pengurus KONI Siak 2015-2019, Amzar Terpilih sebagai Ketua

Dinilai amanah dan tanggung jawab serta transparan dalam segala hal, Amzar akhirnya terpilih lagi sebagai ketua KONI Siak periode 2015-2010. Pemilihan dilakukan pada Musyawarah Olah Raga Kabupaten Siak KONI Kabupaten Siak tahun 2015, Selasa (29/9).

“Hingga tahap penentuan, calon Ketua KONI Siak hanya tunggal, yaitu saudara Amzar. Beliau dinilai sebagai ketua yang amanah, dan tanggung jawab serta selalu transparan dalam segala hal. Sehingga membuat perwakilan dari masing-masing cabang olah raga menunjuk kembali Amzar sebagai Ketua KONI 2015-2019,” kata Wan Idris, Ketua Panitia peyelenggara Musorkab KONI Siak.

Peserta Musorkab yang hadir berasal dari pengurus 26 cabang olah raga. Masing-masing cabang diberikan hak satu suara.

“Untuk menjadi ketua KONI itu banyak sekali persyaratanya. Di antaranya calon harus didukung oleh minimal 8 cabang olahraga. Kalau sudah ada 8 cabang yang mendukungnya dipastikan bisa ikut menjadi calon ketua, dan sebaliknya kalau tidak mendapat dukungan dari masing-masing cabang sebanyak 8 cabang, maka calon tersebut gugur,” jelas Wan Idris.

Lanjut Wan Idris, sejak KONI Siak dipimpin Amzar, koordinasi antar pengurus sangat baik sekali. Sehingga tidak ada calon lain yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua umum.

“Karena itu Amzar tetap dinilai yang terbaik, kita sudah mengumumkan pendaftaran bagi siapa yang berminat menjadi ketua KONI 8 hari sebelum Musorkab ini dimulai, namun sampai sekarang belum juga ada yang daftar. Maka dari itu, Amzar adalah calon tunggal yang tiada lawannya. Semoga KONI lebih maju lagi,” harapnya.

Sumber riaumandiri.co, Rabu 30 September 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Kabut Asap Ujian Semester Diundur

Next Article » Bupati Syamsuar Buka BBGRM Perkuat Semangat Gotong Royong

linked in share button

Leave a comment

Back to Top