Peringatan HUT ke-41 PDI Perjuangan Gelar Tabura dan Festival Banteng Musik

Peringatan HUT ke-41 PDI Perjuangan Gelar Tabura dan Festival Banteng Musik

Peringatan HUT ke-41 PDI Perjuangan Gelar Tabura dan Festival Banteng Musik

No Comments on Peringatan HUT ke-41 PDI Perjuangan Gelar Tabura dan Festival Banteng Musik

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Siak akan menggelar bazar Tanaman Buah Rakyat (Tabura) dan Festival Band Banteng Musik, Minggu (25/4) mendatang di lapangan sepak bola Kecamatan Bungaraya.

Pengurus dan Fraksi PDI Perjuangan Siak menggelar rapat di ruang Fraksi, Selasa (19/4). Rapat dipimpin Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak Nur Azmal dihadiri Wakil Ketua II DPRD Siak Hendrik Pangaribuan dan seluruh anggota fraksi.

Nur Azmal menjelaskan, Tabura dan Festifal Banteng Musik merupakan agenda yang dilaksanakan oleh seluruh DPC se-Indonesia. Pemenangnya nanti akan menjadi utusan mengikuti lomba di tingkat propinsi dan grand final di tingkat nasional.

“Pameran atau bazar Taman Buah Rakyat ini melibatkan kelompok tani binaan se-Kabupaten Siak, juga terbuka untuk seluruh kelompok tani. Kami siapkan stan untuk mereka membuka bazar. Sementara Festival Band Banteng musik akan melibatkan grup band yang ada di Kabupaten Siak,” kata Nur Azmal.

Menurut Azmal, pameran dan Festival ini merupakan peluang emas bagi kelompok tani dan grup band untuk unjuk gigi. Khusus untuk band yang lolos sampai ke Grand Final di Jakarta nanti, akan mengikuti rekaman di studio.

 

Sumber riaumandiri.co, Rabu 20 April 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top