Peringati Hari Ibu dan Ayah, Bupati Siak dan Istri Senam Bersama Masyarakat

Peringati Hari Ibu dan Ayah, Bupati Siak dan Istri Senam Bersama Masyarakat

Peringati Hari Ibu dan Ayah, Bupati Siak dan Istri Senam Bersama Masyarakat

No Comments on Peringati Hari Ibu dan Ayah, Bupati Siak dan Istri Senam Bersama Masyarakat

Lapangan Siak Bermadah tepatnya di tepian Sungai Jantan, ramai orang mengenakan pakaian olahraga. Mereka terlihat berpasangan-pasangan (suami-istri) untuk mengikuti senam Maumere yang dipandu oleh instruktur senam, Kamis (14/12/17).

Terlihat juga Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta Istri, Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, Kajari Siak Zondri beserta istri, dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Siak berserta istrinya, mereka bersemangat menirukan gerakan senam tersebut.

Sebelum memulai perlombangan senam, Bupati Siak membawakan lagu Rinto Harahap berjudul “Ayah”. Suara Bupati Siak tiba-tiba serak saat bernyanyi, karena ia rindu dengan sang ayah yang begitu sangat disayanginya.

“Saya kalau sudah ingat dengan Almarhum ayah saya, pasti tak dapat saya menahan air mata. Kami dulu orang susah, tapi ayah kami tetap berusaha untuk tetap bisa menyekolahkan kami,” kata Bupati Siak.

Selanjutnya, Istri Bupati Siak, Misnarni juga membawakan tembang khusus untuk para ibu. Lagu Erie Suzan berjudul “Muara Kasih Bund”’ yang dinyanyikan Ketua TP PKK Siak ini membuat para ibu yang betul-betul mendengarkan lirik lagunya meneteskan air mata.

Tidak hanya senam Maumere dan Kun Anta saja, pembawa acara juga mengkampanyekan Stop Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan sebab acara lomba senam itu ditaja oleh DP3AP2KB Kabupaten Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 15 Desember 2017

 

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top