Peringati Isra Mikraj di Kecamatan Dayun

Peringati Isra Mikraj di Kecamatan Dayun

Peringati Isra Mikraj di Kecamatan Dayun

No Comments on Peringati Isra Mikraj di Kecamatan Dayun

SIAK (siakkab.go.id)– Dalam rangka memperingati hari besar Islam Isra dan Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, Pemerintah Kecamatan Dayun menggelar acara Tabligh Akbar, Jumat (13/5) pagi di aula kantor camat.

Acara tersebut juga diikuti dengan kegiatan temu ramah siaturahmi seluruh perangkat dan aparat pemerintahanan yang ada di Kecamatan Dayun dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang hanya tinggal beberapa minggu lagi.

Turut hadir dalam acara itu, Camat Dayun Zalik Efendi, Penghulu Kampung Dayun Nasya Nugrik, Kepala KUA Kecamatan Dayun H Nurkholis, seluruh Kepala UPTD se-Kecamatan Dayun, Penghulu Kampung se-Kecamatan Dayun serta ratusan kaum ibu dan tokoh masyarakat dari berbagai kampung.

Tabligh Akbar yang digelar sekitar 3 jam itu, mengusung tema “Mari Bersama Kita Eratkan Ukhuwah Teguhkan Aqidah Agar Hidup Mendapat Berkah” yang disampaikan oleh Al ustadz Syamsurizal dari salah satu Pondok Pesantren yang ada di Kota Pekanbaru.

Sementara itu,  Camat Dayun Zalik Efendi juga memaparkan, kegiatan yang digelar selama kurang lebih 3 jam itu, sekaligus sebagai acara saling bertatap muka dan silaturrahmi antara masyarakat dengan seluruh satuan perangkat kerja yang ada di Kecamatan Dayun, dalam rangka menyambut datangnya bulan puasa yang tidak berapa lama lagi.

“Kegiatan ini juga dalam rangka silaturrahmi antara masyarakat/tokoh masyarakat dengan seluruh perangkat kerja yang ada di Kecamatan Dayun, yang mana tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, semoga dengan acara ini kita semua mendapatkan siraman rohani dan keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya. Petikan dari riaumandiri.

Sumber: Siakkab, Senin 16 Mei 2016

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top