Peserta Lomba Sudah Kirimkan Karya Foto TdS

Peserta Lomba Sudah Kirimkan Karya Foto TdS

Peserta Lomba Sudah Kirimkan Karya Foto TdS

No Comments on Peserta Lomba Sudah Kirimkan Karya Foto TdS

Panitia lomba fotografi telah menerima hasil karya peserta lomba fotografi Tour de Siak 2015. Lomba ini dibagi kedalam tiga kategori, profesional, pelajar dan foto selfie. Materi lomba foto ini betemakan tentang TdS, dimana materi foto tersebut dari rangkaian TdS, mulai dar funbike sampai berakhirnya tur.

Koordinator lomba foto TdS Alzukri mengatakan, pihaknya sudah menerima belasan foto peserta dari berbagai kategori. “Kami masih mengumpulkan karya peserta,” kata Alzukri, Senin (30/11).   Lomba foto ini sengaja digelar, untuk menyalurkaan minta dan pecinta fotografi tak hanya di Siak tapi juga di luar.

Diakui Alzukri, sejak TdS kemarin ditunda, pecinta fotografi kerap kali menanyakan, apakah tetap diadakan lomba foto tersebut. Mereka para pecinta foto sangat mengaharapkan keberlangsungan lomba ini, karena ingin mengabadikan momen TdS dalam sebuah karya foto. Lomba berlangsung 24-28 November, pengumuman pemenang 22 Desember 2015.

“Kami sangat merespons keinginan pecinta fotografi, maka dari itu lomba ini kembali digelar,” ujar Kabag Humas Setdakab Siak.
Untuk keterangan lebih lanjut terhadap persyaratan lomba, dapat datang langsung mendatangi kantor Humas Setdakab Siak komplek kantor bupati pada hari dan jam kerja. “Pada lomba foto ini, disediakan hadiah uang tunai total jutaan rupiah, tropi dan sertifikat,” kata dia.

 

Sumber riaupos.co, Selasa 01 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Enam Mesin Pembangkit Terkoneksi

Next Article » Sharing Pengalaman Fit For School GIZ Berkunjung ke Siak

linked in share button

Leave a comment

Back to Top