Plh Sekdakab Siak Buka MTQ ke-11 Kecamatan Dayun

Plh Sekdakab Siak Buka MTQ ke-11 Kecamatan Dayun

Plh Sekdakab Siak Buka MTQ ke-11 Kecamatan Dayun

No Comments on Plh Sekdakab Siak Buka MTQ ke-11 Kecamatan Dayun
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-11 Kecamatan Dayun, Siak, secara resmi dibuka oleh Pelaksana harian (Plh) Sekdakab Siak, Fauzi Asni, Jumat (18/3/2016). MTQ tersebut akan berlangsung mulai tanggal 18-20 Maret 2016, bertema Mari Kita Tumbuhkan Kesadaran untuk Membaca dan Mempelajari Alquran Demi Terwujudnya Masyarakat yang Agamis dan Harmonis.”Kita tiap tahun melaksanakan MTQ ini sebagai upaya siar agama. Untuk itu kita perlu meningkatkan  magrib mengaji, agar kita dapat memahami dan mengamalkan alquran,” katanya.

Selain mengingatkan agar rutin membaca alquran, Plh Sekdakab Siak ini mengingatkan para orangtua  agar senantiasa mengawasi anaknya dalam menggunakan teknologi yang dapat membawa dampak buruk jika tanpa pengawasan dan bimbingan orangtua.

“Jaman semakin canggih, anak-anaknya diawasi ya buk, agar tidak terpengaruh dampak negatifnya. Lebih baik lagi, apabila teknologi ini kita gunakan untuk siar agama,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Dayun, Zalik Efendi, menyampaikan bahwa MTQ ini merupakan persiapan untuk MTQ tingkat kabupaten yang akan diselenggarakan di Kecamatan Sei Mandau. “Nantinya dengan MTQ ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi  Kecamatan Dayun,” harapnya.

Sumber goriau.com, Sabtu 19 Maret 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top