Plt Bupati Siak H Alfedri, M.Si Tutup Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Koto Gasib

Plt Bupati Siak H Alfedri, M.Si Tutup Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Koto Gasib

Plt Bupati Siak H Alfedri, M.Si Tutup Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Koto Gasib

No Comments on Plt Bupati Siak H Alfedri, M.Si Tutup Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Koto Gasib

Plt Bupati Siak H Alfedri resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kecamatan Koto Gasib ke 16 yang dilaksanakan di Kampung Buatan ll, Kamis (29/3/18).

Walau diguyur hujan deras dan angin kencang, Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi di dampingi istri tetap hadir untuk menutup secara langsung perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Koto Gasib,yang pada malam pembukaan sebelumnya dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Budhi Yuwono.keluar sebagai Juara umum yaitu tuan rumah Kampung Buatan ll.

Dalam sambutannya, Alfedri mengajak kepada masyarakat agar untuk ikut dalam membumikan serta mensyiarkan islam dengan momen mtq ini, tidak hanya sebagai untuk mencari bibit Qori dan Qoriah saja, namun juga bisa menafsirkan ayat Alquran dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari agar selamat di dunia maupun di akhirat.

Tidak hanya itu saja, Alfedri juga menghimbau untuk selalu Sholat bersama sama di Masjid dengan gerakan sholat subuh berjamaah dan program Maghrib mengaji yang telah dibuat, agar nantinya kepada orang tua bisa mengajarkan kepada anak anak nya hingga mereka bisa terbiasa dengan tujuan agar anak anak bisa terhidar dari hal yang tidak baik.

“Melalui Momen Mtq ini, mari kita niatkan dengan kesempatan untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah.selain itu, mari kita tingkatkan juga program Maghrib mengaji dan sholat subuh berjamaah di masjid, apa bila kita terus melaksanakan syiar agama islam ini dengan selalu meningkatkan ibadah melalui Maghrib mengaji dan sholat subuh berjamaah, maka banyak pelajaran serta ilmu agama yang kita dapati,mari kita ajarkan dan kita biasakan kepada anak anak kita dimulai dari sekarang,agar kehidupan kita akan diberkahi oleh Allah”.

Saya juga mengajak kepada kita semua untuk mendoakan negeri kita tercinta ini agar keberkahan senantiasa diturunkan kepada kita sehingga negeri ini dilindungi selalu oleh Allah SWT dari segala musibah”,tuupnya.

Sumber; Humas Pemkab.Siak, Kamis (29/3/18)
Publis by Diskominfo Siak/doliwtr*

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top