Plt Gubri Ajak Semua Elemen Agar Tidak Membakar Lahan dan Menjaga Lingkungan

Plt Gubri Ajak Semua Elemen Agar Tidak Membakar Lahan dan Menjaga Lingkungan

Plt Gubri Ajak Semua Elemen Agar Tidak Membakar Lahan dan Menjaga Lingkungan

No Comments on Plt Gubri Ajak Semua Elemen Agar Tidak Membakar Lahan dan Menjaga Lingkungan

Pemerintah Provinsi Riau melalui  Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Riau, Kamis (29/10) memperingati hari lingkungan hidup se dunia tahun 2015.

Kegiatan ini mengambil tema “ Mimpi dan aksi bersama untuk keberlanjutan kehidupan di bumi “.Tampak hadir dalam peringatan ini, Plt Gubernur Riau Arsyadjulinadi Rachman, Danrem 031 WB, Kapolda, Danlanud, Kajati , Ketua DPRD, Kepala Badan Lingkungan Hidup Provinsi Riau dan utusan pemerintah daerah se-Kabupaten Kota di Riau dan kepala sekolah.

Pada kesempatan ini Plt Gubri mengajak seluruh masyarakat  agar lebih terpadu dalam menjaga ekosistem yang ada. Karena saat ini masalah yang ada di Indonesia sudah harus dilakukan perubahan ke depannya. Tujuannya agar masalah asap ini tidak akan terjadi lagi dimasa yang akan datang.

“Dalam memperingati Hari lingkungan hidup ini segaja kita lakukan di ruangan melati kantor Gubri, mudah-mudahan tidak mengurangi makna yang ada,”ujar Plt Gubri

Dalam memperingati hari lingkungan se dunia Pemerintah Provinsi memberikan penghargaan kepada sekolah yang telah memberikan kontribusi kepada lingkungan. Penghargaan itu diberikan kepada 139  sekolah Adiwiyata yang ada di Provinsi Riau.

Plt Gubri juga mengajak semua peserta yang hadir agar sama-sama menjaga lingkungan dari kebakaran hutan dan lahan yang mengakibatkan dampak kabut asap.

“Saya mengajak seluruh elemen yang hadir disini agar bersama-sama menjaga lingkungan. top membakar lahan. Informasi ini semoga disampaikan  kepada saudara dan tetangga,”terangnya.

 

Sumber riaupos.co, Kamis 29 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Plt Gubri Ingatkan Puskesmas Harus Buka 24 Jam

Next Article » Siak Juara II Internasional DBR

linked in share button

Leave a comment

Back to Top