Plt Gubri: Forum Anak Harus Jadi Pelopor, Jangan Hanya Yel-yel Saja

Plt Gubri: Forum Anak Harus Jadi Pelopor, Jangan Hanya Yel-yel Saja

Plt Gubri: Forum Anak Harus Jadi Pelopor, Jangan Hanya Yel-yel Saja

No Comments on Plt Gubri: Forum Anak Harus Jadi Pelopor, Jangan Hanya Yel-yel Saja

Pemerintah Provinsi Riau menggelar acara pertemuan forum anak se-Provinsi Riau tahun 2016 yang dilaksanakan di Kabupaten Siak sebagai tuan rumah. Pertemuan forum anak se-Provinsi Riau tahun 2016 mengambil tema ’Melalui Forum Anak Kita Ciptakan Generasi Kreatif, Inovatif, Unggul dan Berakhlak Mulia Guna Mewujudkan Masyarakat Riau yang Berbudaya, Agamis dan Bermarwah dalam Menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)’.

Acara dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Siak Syamsuar, Wakil Bupati Siak Alfedri, Forkopimda Pemerintah Provinsi Riau/Kabupaten Kota dan seluruh peserta yang tergabung dalam Forum anak yang ada di Provinsi Riau yang dilaksanakan di Gedung Tengku Maharatu, Jalan Raja Kecik, Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, atas nama pemerintah provinsi riau mengucapkan terima kasih dan sukses kepada seluruh anak-anak yang tergabung dalam pertemuan forum anak se-Provinsi Riau tahun 2016.

“Saya rasa, kita ke depan bisa lebih jauh membahas tentang bagaimana kemajuan anak di Riau sesuai dengan tema. Melalui forum anak ini kita harus jadi pelopor, jangan hanya yel-yel nya saja dan untuk pelaksanaan forum anak se-Indonesia ke depan harus kita siapkan lebih matang. Ini perlu, terutama dalam pelaksanaan forum anak ini waktu yang pas dibahas. Kita bukan hanya seremonial yang kita lakukan tetapi perlu dipertegas lagi dalam aksinya,” ujar Plt Gubri, Senin (2/5/2016).

Sementara itu, Bupati Siak Syamsur mengatakan, forum anak Riau adalah wadah partisipasi anak dan kami sangat bangga kepada anak-anak Riau yang sangat berprestasi, keratif dan inovatif. “Kami ingin berbuat sebaik-baiknya dalam penyelenggaraan ini sebagai tua rumah,” ucapnya.

“Masa depan kalian adalah tergantung pada kalian, Insya Allah kalau dijalankan dengan baik akan sukses di kemudian hari. Dan Kami medokan anak-anak riau melalui forum anak ini bisa sukses dan dibanggakan oleh orangtua dan derahnya di kemudian hari. Dan menjadi anak yang berhasil,” ujarnya.

Sumber riaupos.co, Selasa 03 Mei 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top