Plt Gubri Ingatkan Puskesmas Harus Buka 24 Jam

Plt Gubri Ingatkan Puskesmas Harus Buka 24 Jam

Plt Gubri Ingatkan Puskesmas Harus Buka 24 Jam

No Comments on Plt Gubri Ingatkan Puskesmas Harus Buka 24 Jam

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghimbau agar puskesmas baik itu yang di daerah maupun di kabupaten/kota agar siaga 24 jam untuk menangani korban dampak kabut asap di Riau. Jika tidak, segera laporkan.

Plt Gubri juga menghimbau kepada pemerintah daerah dan kabupaten/kota mulai dari jajaran bawah hingga atas harus selalu menyosialisasikan pencegahan kebakaran lahan dan hutan dan ikut bersama-sama  dalam pencegahan maupun penanggulangan bencana kabut asap di Riau.

“Kita mengimbau mulai dari jajaran bawah hingga atas dari pemerintah daerah maupun kabupaten/kota di Riau memberi pejelasan kepada masyarakat. Kalau masyarakat menjadi sakit akibat pencemaran udara harus berobat ke mana dan mengimbau masyarakat bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Ini tugas kita bersama untuk menyosialisasikan,” ujar Plt Gubri, Kamis (29/10/2015).

Hasil rapat koordinasi beberapa waktu lalu bersama presiden, Plt Gubri mengatakan  ada instruksi untuk peraturan yang membolehkan membakar lahan sampai dengan 2 hektare tersebut agar dicabut atau direvisi kembali. Jadi mulai sekarang pun sampai jajaran ke bawah agar membina masyarakat supaya tidak membakar,” katanya.

 

Sumber riaupos.co, Kamis 29 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top