Polres Siak Siap Mendukung dan Mensukseskan Asian Games Ke XVIII Tahun 2018

Polres Siak Siap Mendukung dan Mensukseskan Asian Games Ke XVIII Tahun 2018

Polres Siak Siap Mendukung dan Mensukseskan Asian Games Ke XVIII Tahun 2018

No Comments on Polres Siak Siap Mendukung dan Mensukseskan Asian Games Ke XVIII Tahun 2018

Dayun (Siak) – Guna menyambut Asian Games 2018 bukan hanya terasa di Jakarta dan Palembang saja. Semangat pesta olahraga Asia itu menjalar sampai pelosok pelosok Indonesia termasuk Kabupaten Siak.

Salah satu yang ikut memyemarakkan Asian Games 2018 di di Kabupaten Siak  adalah Polres Siak.

Untuk menyemarakkan Asian Games 2018 Polres Siak dan jajaran telah memasang Spanduk dan Baliho serta Vidiotron untuk menunjukkan bahwa Polri khususnya Polres Siak siap mendukung dan mensukseskan Asian Games ke XVIII tahun 2018 di jakarta dan Palembang nanti.

Sampai Hari ini sudah 73 Baliho dan spanduk serta vidiotron promosi semarak Asian Games 2018 yang telah dipasang Polres Siak dan jajaran diseluruh tempat dan jalan lintas yang berada di Kabupaten Siak.

“Pemasangan Spanduk, baliho dan vidiotron yang dipasang Polres Siak dan Jajaran adalah salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dan bentuk kesiapan Polri khususnya Polres Siak dalam mendukung dan mensukseskan Pelaksanaan Asian Games ke XVIII tahun 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang nanti” ujar Kapolres Siak AKBP. Ahmad David, Sik.

Beliau juga menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Siak ikut mendukung dan mensukseskan Asian Games ke XVIII tahun 2018 walaupun pelaksaan nya di Jakarta dan Palembang dengan cara tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak membakar lahan yang akan menyebabkan bencana kabut asap nantinya yang tidak tertutup kemungkinan akan menghambat Pelaksanaan Asian Games ke XVIII tahun 2018 mengingat jarak dari Riau dan Pelembang masih bisa dikatakan berdekatan.

Publish by Diskominfo Siak/doliwtr*
Humas Polres Siak

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top