Polsek Koto Gasib Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polsek Koto Gasib Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polsek Koto Gasib Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba

No Comments on Polsek Koto Gasib Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kepolisian Sektor (Polsek) Koto Gasib Kabupaten Siak, saat ini gencar melakukan sosialisasi bahaya narkoba. Hal ini tentunya dilakukan untuk memerangi narkoba secara bersama. Sosialisasi di berbagai tempat, seperti perkantoran dan sekolah.

“Ini salah satu cara kita, guna menyampaikan untuk bersama-sama memerangi narkoba dan bahayanya juga kita sampaikan. Kegiatan ini terus kita lakukan berdasarkan perintah dari pimpinan. Selain sosialisasi, kita juga ada menggelar razia, guna mencegah adanya peredaran narkoba tersebut. Dan tentunya kegiatan ini akan tetap kita lakukan terus,” ujar Kapolsek Koto Gasip Iptu Dafris, Senin (11/4) di ruang kerjanya.

Lanjut Dafris mengatakan, untuk sosialisasi ini, pihaknya juga turut menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat dan pelajar, dengan berpindah-pindah tempat. Semua wilayah yang terdiri dari berbagi desa dapat terjangkau mereka. Karena jika tidak diberikan pemahaman, dia khawatir masih ada masyarakat yang tidak paham terkait bahaya barang haram tersebut. “Kita lakukan di berbagai desa, sekolah dan sejumlah perusahaan, agar semua rata dapat mengetahui bahayanya narkoba itu,” ujarnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Selasa 12 April 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top