PT RAPP Tabur Semangat Berbagi Kebaikan

PT RAPP Tabur Semangat Berbagi Kebaikan

No Comments on PT RAPP Tabur Semangat Berbagi Kebaikan

Bulan Ramadan menjadi salah satu momen penting bagi PT Riau Andalan Pulp and Paper untuk berbagi dengan masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah operasionalnya. Kali ini, RAPP menggelar safari Ramadan di tiga kecamatan di Kabupaten Siak. Di antaranya Sungai  Apit, Lubuk Dalam dan Koto Gasib.

Dalam kesempatan itu, Stakeholder Relations (SHR) Manager untuk wilayah Siak, Welly Alvandez mengatakan, kegiatan safari Ramadan sudah menjadi agenda rutin perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi bersama di bulan suci Ramadan. Welly menyebutkan sebanyak 570 anak yatim, 29 paket mesjid berupa sajadah, 50 Al-Quran dan terjemahan di 27 desa, dan 6 Kecamatan di Kabupaten Siak mendapat bantuan dari RAPP.

“Kami berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ujar Welly, Jumat (10/7).

Selain itu, tim safari Ramadan RAPP juga menggelar acara berbuka puasa bersama dan salat Tarawih berjamaah dengan masyarakat yang juga dihadiri pejabat setempat, seperti kepala desa, camat dan jajarannya.

Camat Lubuk Dalam Aditya mengatakan, bantuan yang telah diberikan RAPP sangat bermanfaat untuk mendukung kegiatan keagamaan masyarakat di desa masing-masing. “Terima kasih kepada RAPP atas kepedulian dan telah menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan paket masjid di bulan suci Ramadan ini. Mari para jamaah kita mendoakan semoga RAPP makin berjaya,” kata Aditya.

Hal senada juga disampaikan Camat Sungai  Apit, Djoko Himnar. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan RAPP kepada masyarakat Kecamatan Sei Apit.

“Santunan dan bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi anak yatim dan masyarakat serta bantuan mesin genset untuk penerangan mesjid kami. Terimakasih atas bantuan dan perhatian pihak perusahaan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang berbeda, Bupati Siak Syamsuar mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian perusahaan. Ia berharap agar hubungan yang telah terjalin dapat semakin harmonis antara perusahaan dan masyarakat di Kabupaten Siak.  “Terima kasih kepada RAPP atas bantuan yang diberikan, semoga hubungan baik yang telah ada ini bisa semakin harmonis,” pungkasnya.

Sumber riaumandiri.co, Senin 13 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top