Raih KLA dari Provinsi Riau

Raih KLA dari Provinsi Riau

Raih KLA dari Provinsi Riau

No Comments on Raih KLA dari Provinsi Riau

Kabupaten Siak kembali mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Provinsi Riau, bersempena perayaan Hari Anak Nasional di Gedung Daerah Provinsi Riau.

Sebelumnya penghargaan serupa diraih di tingkat nasional yang diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor baru-baru ini. Selain penghargaan KLA, tiga siswa Siak yang menjuarai lomba karya tulis ilmiah yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Provinsi Riau, mendapatkan penghargaan dari Pemprov Riau.

Tak tanggung-tanggung dari hasil penilaian, juara 1, 2 dan harapan 1 disabet oleh anak Siak. ‘’Atas prestasi itu, tentunya menunjukkan dan membuktikan anak Siak mampu dan siap berkompetisi dalam berbagai bidang,’’ kata Kepala BP3AKB Drs H Arfan Usman MPd, Rabu (21/10).

Menurut dia, dari hasil penilaian dewan juri tiga anak Siak, masuk lima besar. Bahkan raihan juara I oleh siswa SMAN 1 Restu Haqqi Muzakir. Disusul Toni Kurniawan siswa MAN Siak berada di posisi dua, dan siswi SMAN 1 Kerinci Kanan Nastiti Rohmah raih harapan I.

‘’Penghargaan dan hadiah diserahkan oleh Plt Gubri,’’ kata dia. Keberhasilan anak-anak Siak ini, hendaknya dapat diikuti anak-anak lainnya. Karena Pemkab sangat peduli dan sangat apresiasi terhadap keberhasilan siswa.

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top