Raih Sukses di Helat MTQ Provinsi

Raih Sukses di Helat MTQ Provinsi

Raih Sukses di Helat MTQ Provinsi

No Comments on Raih Sukses di Helat MTQ Provinsi
 Helat MTQ tingkat Provinsi Riau yang berlangsung di Kabupaten Siak tinggal hitungan hari. Panitia pelaksana khusunya tuan rumah terus melakukan berbagai persiapan dan evaluasi dari masing-masing bidang.

‘’Semua persiapan setakad ini terus berjalan,’’ kata Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, akhir pekan lalu. Selalu tuan rumah yang dipercayakan provinsi, orang nomor satu ini tak ingin persiapan terkesan asal-asalan. Apalagi ini iven bergengsi dalam bidang agama, terutama mensyiarkan nilai-nilai agama Islam kepada masyarakat luas.

Selain itu, pemondokan bagi dewan hakim, kontingen juga dipersilakan. ‘’Pemondokan ini sudah ready, tinggal menunggu kedatangan saja lagi,’’ jelas dia.

Dari koordinasi panitia pelaksana, semuanya itu sudah disiapkan. Namun, semuanya itu harus dievaluasi kembali lagi, terutama perlengkapannya, apakah sudah memadai atau belum. Mengingat waktunya tak lama lagi, tentunya agar semua pantia dapat mempersiapkan sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya.

Sebab, nama baik daerah jadi taruhan dalam pelaksanaan iven ini. Kesiapan dan kesuksesan acara harus sama-sama diwujudkan, karena itu perlu dukungan kita semua dalam menyukseskannya. Dalam hal ini, selaku tuan rumah tak hanya sukses pelaksanaan saja, tapi juga sukses kafilah, sukses promosi, sukses ekonomi masyarakat dan investasi.

Sumber riau pos.co,  Senin 19 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top