Rakor Siak BMX Internasional Open, Bupati Syamsuar: Biar Lebih Menarik, Hadiahnya Ditambah

Rakor Siak BMX Internasional Open, Bupati Syamsuar: Biar Lebih Menarik, Hadiahnya Ditambah

Rakor Siak BMX Internasional Open, Bupati Syamsuar: Biar Lebih Menarik, Hadiahnya Ditambah

No Comments on Rakor Siak BMX Internasional Open, Bupati Syamsuar: Biar Lebih Menarik, Hadiahnya Ditambah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak kembali menggelar iven olahraga balap sepeda Siak BMX Internasional Open yang direncanakan pada 7-8 November 2015 mendatang.

Agar kegiatan itu berjalan sukses dan lancar, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menekankan kepada panitia untuk terus mempersiapkan segala kebutuhan menjelang perhelatan olahraga sepeda ini dilaksanakan.

“Laporan kepada PB ISSI segera dikirim, kemudian untuk total hadiah harus ditambah lagi, nilai segitu kayaknya masih kurang. Nanti pebalap dari luar negeri tak minat mengikuti kejuaraan BMX di daerah kita ini,” kata Syamsuar, saat memimpin rakor persiapan Siak BMX Internasional Open di ruangan Zamrud, kediaman Bupati Siak, Selasa (13/10/2015).

Begitu juga dengan kesiapan venue, Bupati dalam waktu dekat akan meninjau langsung kondisi venue BMX yang berada di depan Gedung DPRD Siak tersebut.

“Masih ada waktu 3 minggu lagi, semuanya harus disiapkan dari sekarang. Ini kan sudah kegiatan tahunan, seharusnya kita belajar dari tahun lalu, agar penyelenggaraan kejuaran BMX tahun ini lebih bagus lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Hendisan menyampaikan laporan terkait persiapan pelaksanaan BMX Internasional Open. Pada kesempatan itu, Hendrisan memaparkan total hadiah untuk kejuaraan balap sepeda BMX ini sebesar Rp86 juta, yang dibagi menjadi 6 kelas.

“Sesuai keputusan dari PB ISSI, kejuaran Siak BMX ini dibagi 6 kelas, diantaranya, Men 23 and Over, Men 19-22, Men 17-18, Men 16 Under, Women 19 and Over, Women Under 19,” jelas Kepala Disparpora Siak ini.

Ketua Harian PB ISSI Siak Irving Kahar menyampaian sejumlah atlet yang berencana mengikuti kejuaran BMX di Negeri Istana ini.”Kita terus berkoordinasi dengan PB ISSI untuk mengundang pebalap kelas dunia agar ikut bagian dalam kejuaraan BMX ini. Bahkan, kita siap menanggung biaya penginapan mereka selama berada di Siak,” jelasnya.

Ikut hadir pada rakor itu, Asisten I Setdakab Siak Fauzi Asni, Ketua KONI Siak Amzar, Ketua Pengkab PB ISSI Siak Yan Pranajaya serta pihak panitia lainnya.

Sumber goriau.com, Selasa 13 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top