Ramadan Bulan Keberkahan, Asisten Adm. Umum Setda Kab. Siak Ajak Jemaah Perbanyak Ibadah.

Ramadan Bulan Keberkahan, Asisten Adm. Umum Setda Kab. Siak Ajak Jemaah Perbanyak Ibadah.

Ramadan Bulan Keberkahan, Asisten Adm. Umum Setda Kab. Siak Ajak Jemaah Perbanyak Ibadah.

No Comments on Ramadan Bulan Keberkahan, Asisten Adm. Umum Setda Kab. Siak Ajak Jemaah Perbanyak Ibadah.

Kerinci Kanan – Hal inilah yang sampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Siak Drs. H. Jamaludin, M.Si saat memimpin rombongan safari ramadan pemerintah Kabupaten Siak di Mesjid Baiturrahman Kampung Kerinci Kiri Kecamatan Kerinci Kanan. Kamis malam (24/5/2018). Maka dari itu bulan ini selalu menjadi bulan ajang perbaikan diri untuk meningkatkan ketakwaan.

Ramadan bulan penuh keberkahan, bulan penuh ampunan dan menjadi bulan penuh ibadah yang selalu dinantikan oleh umat muslim. Memperbanyak ibadah menjadi anjuran yang selalu disampaikan disetiap pertemuan-pertemuan jemaah.

Camat Kerinci Kanan M. Hasanul Lutfi selaku tuan rumah melaporkan kegiatan di wiliyah kerjanya. Antara lain pihaknya akan menggelar perekaman KTP elektronik bagi warga yang belum memiliki atau belum merekam data diri pada tanggal 31 Mei yang akan datang yang berlokasi di Gor Simpang Perak dan mengundang seluruh masyarakatnya untuk menghadiri acara Gemar Berzakat V yang akan berlangsung pada 6 Juni 2018 mendatang. Ia juga mengingatkan warganya untuk berzakat.

Dalam tausiah ramadan yang disampaikan oleh Ustaz Ahmad Hilal, S.Pdi mengajak jemaah mesjid untuk selalu duduk dan mengikuti majelis ilmu dan zikir untuk menambah pemahaman ilmu agama dan memperdalam keyakinan diri untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pada kegiatan safari ramadan ini juga diserahkan bantuan Al Quran Terjemahan dan santunan anak yatim dari pemerintah Kabupaten Siak dan Pemerintah Kecamatan Kerinci Kanan.

Publish by Diskominfo Siak/doliwtr*
Editor eq_medcen

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top