Rapat Sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan dengan SKPD

Rapat Sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan dengan SKPD

Rapat Sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan dengan SKPD

No Comments on Rapat Sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan dengan SKPD

Bupati Syamsuar : hindari dari segala hasutan adu domba dan ronrongan dari pihak manapun yang mencoba merusak persaudaraan yang telah dibina selama ini

Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si Pimpin Rapat sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Siak dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak Selasa (29/11/16). Turut hadir Ketua Pengadilan, Dandim 0303 Bengkalis,Wakapolres, Ketua Forum Kerukunan Beragama, Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak serta tokoh Masyarakat.
Bupati Siak dalam pemapara nya menjaskan, guna untuk melaksanakan persiapan Apel Nusantara bersatu dilaksanakan tanggal 30 Nopember 2016 dihalaman Kantor Bupati Siak dengan Solusi  mengadakan rapat koordinasiintasd instansi dalam rangka mempersiapkan apel akbar bertaju” Nusantara Bersatu IindonesiakuIindonesiamu, Indonesia kita bersama.Bhineka tunggal Ika”.

Kegiatan ini bertujuan sebagai untuk melihat dan meyakinkan bahwa seluruh rakyat yang ada di wilayah Kabupaten Siak dari hati nuraninya masing masing ingin tetap tegak berdirinya serta kokohnya NKRI. terhindar dari segala hasutan adu domba dan dorongan dari pihak manapun yang mencoba merusak persaudaraan yang telah dibina selama ini.

Selain itu dalam rapat tersebut juga membahas  tentang pemantauan harga barang dan antisipasi ketersediaan barang menghadapi hari natal dan tahun baru 2017, antisipasi dan penanggulangan bencana banjir, kesiapan KabSsiak dalam festival HAKI 2016 Di Provinsi Riau.Puncak Peringatan Hari HIV-AIDS Di Kab Siak,serta Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli)

Disampaikan oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si,berkenaan dengan apel nusantara bersatu diharapkan bisa dilaksanakan dibeberapa daerah. Ini juga bertujuan untuk menunjukan kepada dunia agarIindonesia selalu terjaga terhadap persatuan dan kesatuannya.

“Tentunya ini berkaiatan dengan ada masalah di Jakarta. Saya berharap dari Siak tidak terpengaruh dengan adanya isu di Jakarta. Olehkarna itu, kita harus bisa mencermati hal ini serta langkah- langkah yang bisa membangun serta melestarikan Indonesia, saya mengucapkan terimakasih dikarenakan Siak masih menjadi kondusif. Ini tentunya Siak sangat bermakna, kata Syamsuar.”

Harapan saya, jelas Bupati Syamsuar, masyarakat jangan kesana,namun kita lakukan doa bersama agar keadilan akan ditampakan dari Allah,tentunya juga apel besok merupakan bagian dari rasa bersatu kita untuk selalu kompak serta menjaga Kesatuan NKRI.ini harus jadi barometer kita juga,apa pun gangguan yang terjadi didaera lain tidak mempengaruhi kita semua dengan komponen masyarakat yang ada di siak,pungkas nya.

Sumber Humas Setda Kab. Siak, Selasa 29 November 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top