Ratusan Miras Diamankan Polsek Tualang

Ratusan Miras Diamankan Polsek Tualang

Ratusan Miras Diamankan Polsek Tualang

No Comments on Ratusan Miras Diamankan Polsek Tualang
Guna meminimalisir tindakan kriminal dan peredaran minuman keras (Miras) di wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, jajaran Polsek Tualang mengamankan ratusan minuman keras berbagai merk dan satu unit sepeda motor Vega R tanpa nomor polisi serta kembang api dalam razia rutin selama bulan Ramadan.
Razia rutin tersebut dengan menyisir kafe-kafe yang disinyalir menjual minum keras dan tuak. Razia dimulai dari Jalan Maredan dan dilanjutkan di Kampung Madura, Maredan Barat dan Kampung Perawang Barat. Sedangkan kedai tuak yang beroperasi di bulan Ramadan diminta untuk tidak beroperasi sampai puasa selesai.

Kapolres Siak AKBP Ino Harianto melalui Kapolsek Tualang Kompol Achmad Gusti Hartono didampingi Kanit Reskrim AKP Manapar Situmeang mengatakan, razia rutin secara intensif dilakukan Polsek Tualang mengingat saat ini bulan suci Ramadan.

‘’Dari razia tersebut kita mengingatkan kepada pemilik kafe untuk tidak menjual tuak dan Miras,’’ jelas Kapolsek, Senin (6/7).

Pada kesempatan ini Kapolsek juga menimbau agar masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Apalagi di bulan Ramadan agar lebih meningkatkan keamanan.

Sumber riaupos.co, Kamis 9 Juni 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top