Resmi di Buka Seleksi O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Siak

Resmi di Buka Seleksi O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Siak

Resmi di Buka Seleksi O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Siak

No Comments on Resmi di Buka Seleksi O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Siak

Siak – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Siak Hendrisan, membuka secara resmi Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Sekolah Menengah Pertama(SMP) Se-Kabupaten Siak, di gedung Maharatu, Selasa (10/4/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyaring atau menyeleksi siswa/i berbakat, dan berprestasi yang ada di setiap sekolah dan Kecamatan Se-Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya, Hendrisan mengatakan Kegiatan yang selenggarakan setiap tahunnya ini, akan menjadi ajang pembelajaran, terutama dalam hal olah fikir, olah hati dan olah rasa serta pengembangan sikap pribadi siswa/i seperti saling menghargai, saling menghormati, solidaritas dan toleransi.

“Kegiatan ini merupakan momen yang tepat dan sangat berharga untuk anak anak kita, untuk dapat berkreasi berinovasi dan berprestasi, yang berkompetisi secara sehat dan bekerjasama yang baik mengikuti aturan. Oleh karena itu saya menghimbau kepada segenap panitia, wasit dan peserta untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsung kegiatan ini”, Kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Siak itu.

Semoga dengan adanya kegiatan ini lanjut Hendrisan, akan melahirkan atlit yang dapat mengharumkan nama Siak untuk kedepannya, baik itu di bidang olah raga maupun di bidang kesenian.

Kegiatan ini diikuti 302 atlit yang terbagi untuk beberapa cabang pertandingan. Diantaranya untuk cabang FL2SN yakni cabang tari kreasi, lagu solo, tari tradisional dan cabang desain poster. Untuk cabang O2SN yakni, cabang atletik, cabang badminton, cabang Silat dan Karate.

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

Back to Top