Rombongan Pecinta Motor Gede (Moge) Se Indonesia Kunjugi Siak

Rombongan Pecinta Motor Gede (Moge) Se Indonesia Kunjugi Siak

Rombongan Pecinta Motor Gede (Moge) Se Indonesia Kunjugi Siak

No Comments on Rombongan Pecinta Motor Gede (Moge) Se Indonesia Kunjugi Siak
Kedatangan Rombongan Motor Gede (Moge) di Kota Siak Riau disambut langsung oleh Plt. Sekdakab Siak Drs. H. Jamaluddin, M.Si. Sebelum rombongan melakukan kunjungan wisata di Kota Siak, rombongan terlebih dahulu melakukan temu ramah dengan Pemerintah Kabupaten Siak yang berlangsung di Gedung Tengku Mahratu, Minggu siang (14/5/17). Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Siak Kompol Yudhi Palmi, Kasat Lantas AKP Anindhita Rizal serta ratusan peserta Tour Club Pecinta Motor Gede (Moge) Se-Indonesia.
Dalam sambutannya Plt. Sekdakab Siak mengucapkan selamat datang kepada rombongan Moge di Kota Siak. Pada kesempatan tersebut, Beliau juga mengajak para peserta tour untuk berkunjung ke bangunan bersejarah yang ada di Kota Siak, seperti Istana Siak, Mesjid Syahabuddin dan masih banyak peninggalan sejarah yang masih berdiri kokoh dan wajib untuk dikunjungi. Selain itu Beliau juga berharap, agar club motor ini bisa terus menjaga kekompakan dan menjadi club motor yang mempunyai tujuan positif.
Sementara itu Ketua Rombongan Wisata Peserta Riau Bike Week 2017, Rudi saat memberikan kata sambutan mengungkapkan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tiga tahun sekali, dimana pecinta Moge dari Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan serta wilayah lainnya berkumpul disuatu daerah dan melakukan serangkayan acara baik acara internal juga bakti sosial. Ditunjuknya Kabupaten Siak sebagai kunjungan wisata karena Kabupaten Siak memiliki objek wisata yang menarik untuk di kunjungi.

Rudi juga menambahkan tidak semua biker yang hadir pada kegiatan ini, namun didalam rombongan Riau Bike Week 2017 saat ini ada perwakilan dari Malaysia, Batam, Medan dan Singapura dimana mereka berangkat bersama-sama dari kota Pekanbaru. Saat ini yang mengikuti touring berjumlah 70 Moge. Dalam kesempatan itu Rudi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Siak yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Dalam kesempatan itu hadir juga club lokal Modis Motor Sicel Siak yang turut meramaikan kegiatan teresebut.

Sumber : Humas Kab. Siak, 16 Mei 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top