Sabtu, Menteri Sosial Kunjungi Posko Kesehatan di Riau

Sabtu, Menteri Sosial Kunjungi Posko Kesehatan di Riau

Sabtu, Menteri Sosial Kunjungi Posko Kesehatan di Riau

No Comments on Sabtu, Menteri Sosial Kunjungi Posko Kesehatan di Riau

Menteri Sosial (Mensos) RI Khofifa Indar Parawansa dijadwalkan berkunjung ke Riau, Sabtu (31/10/2015) dengan agenda meninjau posko kesehatan dan mengunjungi keluarga korban asap akibat kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di Riau.

“Dijadwalkan dari protokol Mensos rencananya hari ini, Kamis (29/10) namun diundur lagi Jumat, (30/10/2015). Tadi saya dapat kabar lagi bahwa kedatangan Mensos dijadwalkan, Sabtu (31/10/2015) dan akan meninjau ke lapangan pada, Ahad (1/11/2015),” ujar Lulu, salah seorang staf Biro Humas Kemensos kepada Riaupos.co, Kamis (29/10/2015).

Ketika ditanya apakah kedatangan Menteri Sosial mendampingi Presiden Jokowi, Lulu membantahnya. “Kalau kedatangan dengan Pak Presiden ke sini saya belum dapat kabar dari protokol Kemensos,” terangnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Syarifuddin mengatakan, Menteri Sosial akan ke Riau pada Jumat (30/10/2015), dalam agenda meninjau pos kesehatan dan para korban asap.

“Mensos direncanakan Jumat besok ke sini, namun itu belum pasti. Karena kita masih menunggu informasi dari Kementrian Sosial di Jakarta. Hari ini akan diinformasikan ke kita terkait jadi atau tidaknya Mensos besok ke Riau,” kata Syarifuddin kepada wartawan usai menghadiri acara peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Kamis (29/10/15).

 

Sumber Kamis 29 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top