Bupati Siak Safari Ramadhan di Desa Buatan II Kecamatan Koto Gasib

Bupati Siak Safari Ramadhan di Desa Buatan II Kecamatan Koto Gasib

Bupati Siak Safari Ramadhan di Desa Buatan II Kecamatan Koto Gasib

No Comments on Bupati Siak Safari Ramadhan di Desa Buatan II Kecamatan Koto Gasib

Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si , melakukan buka puasa bersama dan sholat taraweh berjam’ah dengan masyarakat Buatan II Kecamatan Koto Gasib. Usai sholat taraweh, acara safari ramadhan ini diisi dengan tausiah dari ustad Drs H Ramli Husin, Mp dan juga penyerahan bantuan kepada anak yatim berjumlah 263 orang, bantuan kepada fakir miskin berjumlah 20 orang, bantuan kepada Mesjid Darussalam Desa Rantau Panjang sebesar 25 juta rupiah, bantuan kepada Mesjid Baitul Mujahidin Dusun Mulya RT 15 RW 05 Desa Keranji Guguh sebesar 25 juta rupiah, dan bantuan sajadah juga Al Qur’an terjemahan.

 

Dalam sekapur sirih Camat Koto Gasib , Syafrizal S.Sos menyebutkan rangkaian safari Bupati Siak kali ini diselingi dengan peninjauan beberapa proyek pembangunan yang ada di Kecamatan Koto Gasib serta penyerahan bantuan Bupati Siak kepada salah satu warga Koto Gasib yang beberapa waktu lalu mengalamai musibah kebakaran. Camat Koto Gasib , Syafrizal S.Sos menambahkan rasa syukurnya atas terlaksananya safari ramadhan Bupati Siak di Kecamatan Koto Gasib ini, walau dengan kesederhanaan.

 

Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Desa Buatan II dengan kegiatan safari ramadhan yang bertujuan untuk memepererat tali silahturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Bupati Siak juga menjelaskan tentang program kerja dan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Siak. Pada kesempatan ini juga, Bupati mengajak masyarakat agar memperbanyak istighfar dan beribadah, apa lagi dibulan ramadhan yang penuh dengan pahala yang berlimpah.

 

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga di ikuti oleh unsur Muspida , Asisten dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dilingkungan Pemeritah Kabupaten Siak.

 

Sumber liputan Siak TV dan Infokom Kab.Siak, Rabu 1 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top