Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Siak di Kecamatan Koto Gasib

Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Siak di Kecamatan Koto Gasib

Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Siak di Kecamatan Koto Gasib

No Comments on Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Siak di Kecamatan Koto Gasib

Koto Gasib – Safari ramadan Pemerintah Kabupaten Siak di Kecamatan Koto Gasib, kamis malam (24/05/2018) dipimpin langsung oleh sekretaris daerah Drs. H. T. S. Hamzah berlangsung di mesjid Al Ilham Kampung Sengkemang.

Camat Koto Gasib Dicky Sofyan, S.STP mengharapkan masyarakat kecamatan Koto Gasib dapat berperan aktif dalam kegiatan Gemar Berzakat V yang tahun ini dilakukan di setiap kecamatan di Kabupaten Siak. Dicky juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP Elektronik agar segera melakukan perekaman untuk tertib data kependudukan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs. H. T. S. Hamzah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada perusahaan yang telah memberi bantuan kepada anak yatim dan masjid. Ini suatu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di kawasan operasional perusahaan. Ia juga menambahkan, dalam mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat yang aman dan tentram, keamanan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah meningkatkan siskamling dan sistim keamanan dari mulai tingkat kampung.

Pada kegiatan safari ramadan ini diserahkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Siak kepada anak yatim dan bantuan Al Quran terjemahan untuk mesjid. Sedangkan PT.RAPP juga turut menyerahkan bantuan kepada anak yatim, paket iqra’ dan alquran. Bank Riau Kepri juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Al Ilham.

Publish by Diskominfo Siak/doliwtr*
eq_medcen/ekotriyono

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Top