Satpas SIM Gencar Sosialisasikan Si-polin Polres Siak ke Masyarakat

Satpas SIM Gencar Sosialisasikan Si-polin Polres Siak ke Masyarakat

Satpas SIM Gencar Sosialisasikan Si-polin Polres Siak ke Masyarakat

No Comments on Satpas SIM Gencar Sosialisasikan Si-polin Polres Siak ke Masyarakat

Dengan diresmikan Sistim Pelayanan Online (Si-polin) Polres Siak dengan berbasis teknologi informasi oleh Kapolda Riau Brigjend Pol Zulkarnain beberapa waktu lalu, Satuan kepolisian yang menaungi pelayanan masyarakat terus berupaya untuk mensosialisasikan program tersebut ke masyarakat.

Dibawah komando Kapolres Siak AKBP Restika Perdamean Nainggolan, Polres Siak selalu berupaya untuk memudahkan pelayanan bagi untuk berurusan dengan kepolisian, berbagai inovasipun selalu dilakukan, salah satunya adalah program si-polin.

Hal itu juga disinkronisasi oleh jajaran Satuan lalu lintas bagian Satuan Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SATPAS-SIM) Polres Siak dibawah Aiptu Khairul.

“Setiap masyarakat yang datang ingin mengurus SIM kita selalu memberikan informasi bahwa saat ini bagi masyarakat Kabupaten Siak yang hendak mendaftarkan membuat SIM sudah dapat mendaftarkannya melalui pelayanan online aplikasi Sipolin polres Siak,” terang Khairul Rabu (12/10/16) .

Aiptu Khairul juga mengatakan saat ini sudah ada beberapa orang masyarakat yang mendaftar membuat SIM melalui Si-polin.

Selain pengurusan SIM, program Si-polin ini juga bisa digunakan untuk mengajukan permohonan registrasi SKCK, pelayanan aduan masyarakat, pelayanan izin acara keramaian dan informasi pelayanan penerimaan anggota Polri.

Program aplikasi Sipolin Polres Siak ini tidak susah digunakan, cukup mendownload di play store melalui Handphone Android, kemudian ketik Si-polin kemudian ikuti langkah-langkah yang sudah ditentukan.

Sumber infosiak.com, Rabu 12 Oktober 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top