SDN 01 Lubuk Dalam Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

SDN 01 Lubuk Dalam Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

SDN 01 Lubuk Dalam Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

1 Comment on SDN 01 Lubuk Dalam Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

Sekolah Dasar Negeri 01 Lubuk Dalam meraih dua penghargaan sekaligus. Penghargaan berbentuk piagam ini, diberikan secara simbolis oleh Camat Lubuk Dalam Aditya Chitra Smara kepada kepala sekolah dan salah seorang tenaga pendidik yang berprestasi di tingkat kabupaten serta tingkat propinsi.

Menurut Camat Lubuk Dalam, penghargaan ini sangat luar biasa, melihat 13 kecamatan se-Kabupaten Siak berhasil ditundukkan SD favorit di Kecamatan Lubuk Dalam ini. Bahkan salah seorang tenaga pendidik di SD tersebut bisa bersaing dengan guru-guru lainnya di kabupaten Siak untuk mewakili Siak ke tingkat provinsi Riau.

“Kita sangat bangga, sekolah dan pendidik di SDN 01 Lubuk Dalam berprestasi, mereka bisa meraih ini sangat luar biasa, ini juga sangat mengharumkan nama kecamatan Lubuk Dalam ” imbuh Camat Lubuk Dalam Aditya Chitra Smara, Rabu (4/3) pagi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 01 Lubuk Dalam Judi yang menerima penghargaan sebagai terbaik satu Tim Pelaksana UKS se-Kabupaten Siak ini berharap, penghargaan yang diraih ini juga berdampak positif bagi.

kemajuan murid-murid SDN 01 Lubuk Dalam. Tentunya lanjut Kepsek, meningkatkan pelayanan bagi murid-murid harus digerakkan oleh semua komponen yang ada di Sekolah. “Ke depan, saya berharap even yang lain-lain juga ada untuk meningkatkan prestasi anak di sekolah” harapnya.

Hal senada juga di utarakan Saiman, salah seorang tenaga pendidik di SDN 01 Lubuk Dalam yang berprestasi di Tingkat Provinsi Riau. Ia mengungkapkan, penghargaan ini sebenarnya sudah di berikan Dinas Pendidikan Provinsi Riau beberapa waktu lalu. “Kita meraih juara 2 dalam katagori apresiasi guru dan tenaga kependidikan tingkat provinsi Riau yang diberikan secara langsung oleh Kadisdik provinsi Riau beberpa waktu lalu” ujarnya.

Terlepas dari pada eforia penghargaan ini lanjutnya, meningkatkan mutu pendidikan adalah prioritas utama bagi kami kedepannya. Apalagi katanya, sesuai dengan judul karya saya “Strategi Pengembangan Minat Belajar di Masyarakat”, berharap bisa mengaplikasikan ini demi kemajuan pendidikan.

“Saya selaku kelompok kerja guru, strategi untuk memperbaiki semua kelemahan-kelemahan kita di tahun 2015 yang lalu, harus bisa di perbaiki Tahun 2016 ini ” pungkasnya.

Sumber riaumandiri.co, Sabtu 07 Mei 2016

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top