Sejumlah SMA di Siak Mulai Buka Pendaftaran Siswa Baru

Sejumlah SMA di Siak Mulai Buka Pendaftaran Siswa Baru

Sejumlah SMA di Siak Mulai Buka Pendaftaran Siswa Baru

No Comments on Sejumlah SMA di Siak Mulai Buka Pendaftaran Siswa Baru

Memasuki tahun ajaran baru 2016/2017, sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Siak mulai membuka pendaftaran bagi para siswa/siswi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA.

Sebagaimana dikemukakan oleh Kepala SMAN 2 Dayun Masaruddin S,Pd MM, yang menyebutkan bahwasanya SMAN 2 Dayun telah membuka pendaftaran/penerimaan siswa baru tahun ajaran 2016/2017. Dan bagi para orang tua yang ingin mendaftarkan anak-anaknya dipersilahkan untuk datang ke SMAN 2 Dayun.

“Bagi para orang tua yang ingin mendftarkan anak-anaknya di SMAN 2 Dayun, kami sudah membuka pendaftarannya mulai tanggal 13 hingga 23 Mei mendatang,” terang Masaruddin, Sabtu (14/5/2016) kepada Infosiak.com.

Lain halnya dengan SMAN 1 Mempura, meskipun sejumlah SMA sudah membuka pendaftaran siswa baru secara resmi, namun pihak SMAN 1 Mempura belum bisa menyebutkan jadwal penerimaan siswa baru bagi sekolahnya.

“Untuk SMAN 1 Mempura, rencananya pada bulan Juni mendatang baru kami akan memulai membuka pendaftaran/penerimaan siswa baru secara resmi, tapi bagi para siswa yang berminat untuk melanjutkan pendidikan di SMAN 1 Mempura, kami juga sudah mempersilahkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu mulai hari Senin (16/5/2016) mendatang,” kata Kepala SMAN 1 Mempura Rustam S,Pd.

Dikatakannya juga, untuk di SMAN 1 Mempura, fasilitas lokal (ruang kelas, red) yang tersedia untuk menampung siswa baru tahun ajaran 2016/2017 ini, hanya berjumlah sebanyak 4 ruang kelas, dengan kapasitas masing-masing ruang kelas untuk 32 siswa. Sehingga diharapkan nantinya siswa yang telah mendaftar di SMAN 1 Mempura seluruhnya bisa tertampung.

“Saat ini di SMAN 1 Mempura hanya ada 4 ruang kelas, yang akan disediakan untuk menampung penerimaan siswa baru tahun ajaran 2016/2017 ini, dengan kapasitas 32 siswa untuk setiap ruang kelas, adapun siswa yang baru saja lulus dari SMAN 1 Mempura berjumlah sebanyak 98 orang,” tutupnya.

Sumber infosiak.com, Minggu 15 Mei 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top