Sekdakab Siak: Senin, PNS Kembali Masuk Kerja

Sekdakab Siak: Senin, PNS Kembali Masuk Kerja

Sekdakab Siak: Senin, PNS Kembali Masuk Kerja

No Comments on Sekdakab Siak: Senin, PNS Kembali Masuk Kerja
Sekdakab Siak Drs H Tengku Said Hamzah mengingatkan kepada semua pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di lingkungan Pemkab Siak agar kembali masuk kerja pada 28 Desember 2015 mendatang. Sesuai aturan, libur bersama Natal dimulai hari ini, Kamis (24/12/2015) hingga Minggu (27/12/2015).”Libur bersama mulai hari ini sampai Minggu, hari Senin (28/12/2015) kembali bekerja seperti biasa,” kata Hamzah menjawab GoRiau.com, Kamis siang.

Menjelang berakhirnya tahun 2015, lanjut Sekda, sangat banyak pekerja yang harus diselesaikan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkab Siak. Untuk itu, diharapkan kepada semua PNS agar dapat merealisasikan target yang sudah ditetapkan, baik fisik maupun non fisik.

“Hasil rapat kemaren, masih ada target yang belum lengkap dilakukan SKPD, untuk itu sisa beberapa hari ke depan, sebelum pergantian tahun, semua kegiatan yang belum selesai itu harus dituntaskan,” jelasnya.

Sekda berjanji akan menindak tegas PNS yang menambah cuti tanpa adanya keterangan.”Kalau mereka tetap saja tambah libur, tentu ada sanksi yang akan kitberikan. Kan semua aturan sudah jelas,” tutup Hamzah.

Sumber goriau.com, Kamis 24 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top