Sekolah Aktif Senin-Kamis

Sekolah Aktif Senin-Kamis

No Comments on Sekolah Aktif Senin-Kamis

Seluruh pelajar Kecamatan Tualang, kembali ke sekolah setelah diliburkan beberapa hari akibat kabut asap, Senin (5/10). Kabut asap masih pekat terutama pagi dan sore hari. Namun masih banyak pelajar tidak menggunakan masker saat pulang-pergi sekolah. Padahal Dinas Kesehatan serta Dinas Pendidikan Tualang telah mengimbau jauh hari agar tetap menggunakan masker.

Pihak UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tualang menerapkan pelajar masuk sekolah Senin-Kamis. ‘’Sesuai kebijakan Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan Kabupaten Siak, pelajar masuk sekolah Senin dan Kamis,’’ jelas Sekrektaris UPTD Pendidikan Tualang Arsyad.

Dia menjelaskan sekolah masuk 2 jam untuk belajar. Kecamatan Tualang kabut asap terlihat tebal pada sore hari. Jadi bagi anak masuk pagi pulang cepat, kemudian anak-anak masuk sore dimajukan.

Untuk melihat kondisi proses belajar mengajar, Aryad menambahkan pihaknya melakukan pemantauan di sejumlah sekolah, di antara di SDN 011 Perawang. ‘’Karena di Perawang ada sekolah yang masuk pagi-sore, maka yang pagi pulangnya dipercepat,’’ ujarnya.

Arsyad mengimbau agar anak-anak menggunakan masker saat pergi dan pulang sekolah, jangan bermain di luar rumah. ‘’Kita meminta agar anak-anak menggunakan masker,’’ katanya.

Sumber riaupos.co, Selasa 06 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Asap Sudah Masuk ke Dalam Rumah

Next Article » Rakor Bersama DPD RI, Syamsuar Bahas Masalah Cagar Biosfer

linked in share button

Leave a comment

Back to Top