Selalu Bawa Buku Kecil Disakunya, Mari Contoh Gaya Kerja JK

Selalu Bawa Buku Kecil Disakunya, Mari Contoh Gaya Kerja JK

Selalu Bawa Buku Kecil Disakunya, Mari Contoh Gaya Kerja JK

No Comments on Selalu Bawa Buku Kecil Disakunya, Mari Contoh Gaya Kerja JK

Kunjungan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) pada puncak peringatan hari lingkungan hidup pada Jumat pekan lalu sangat memberi dampak positfi bagi Pemerintah Daerah, termasuk gaya kerja JK yang selalu membawa buku kecil untuk catatannya.

“Kita sebenarnya patut mencontoh gaya kinerja pak JK dalam menjalankan roda Pemerintah, sebab, beliau ketika ada kunjungan kerja ke Daerah termasuk ke Kabupaten Siak Jumat pekan kemarin, selalu membawa buku kecil dikantongnya,”kata Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, saat menyampaikan pengarahan kepada pegawainya ketika apel bersama dihalaman kantor Bupati Siak Senin 25 Juli 2016.

“Kenapa saya bilang contohi gaya kerja JK, sebab disaat Wapres menyambangi kediaman nya untuk makan siang dirinya sempat menyampaikan kepada beliau beberapa persoalan yang sedang dihadapi oleh Pemerintah Daerah dalam memacu berbagai sektor pembangunan,” sambung Saymsuar.

Ada apa yang disampaikan terhadap berberapa hal penting, dan oleh Wapres lansung mengambil buku kecil dari saku nya mencatat berbagai hal yang telah dia keluhkan dan dicatat lansung oleh  Wapres, walaupun sedang dimeja makan.

Jadi, Kata Syamsuar, kepada seluruh Kepala Dinas dan juga pegawai yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah begitu juga diharapkan,disaat ada pertemuan terkait membahas beberapa hal yang penting bersama Pemeerintah Daerah juga harus membawa buku cacatan.

“Karena biasanya dari agenda pertemuan yang dilaksanakan tersebut cukup banyak hal-hal penting yang harus dicatat supaya lebih gampang menindaklanjutinya, tapi kalau seandainya tidak ada catatan dibuat saat menghadiri pertemuan yang dikuti, sama saja dengan tidak ada hasilnya pertemuan tersebut,” imbuh Bupati.

Sumber riauaktual.com, Senin 25 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top