Selamat Kembali ke Tanah Air

Selamat Kembali ke Tanah Air

No Comments on Selamat Kembali ke Tanah Air

Raut wajah Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dan Wabup Alfedri tak dapat meluapkan rasa suka citanya. Saat pesawat yang membawa rombongan jamaah haji Siak landing di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (7/10) siang pukul 13.00 WIB.

Keduanya sudah menunggu berada di ruang tunggu kedatangan jamaah haji. Tak sabar menunggu keduanya tak mau mengalihkan pandangan kepada pesawat yang membawa jamaah haji.

Tak lama, setelah pesawat sudah dalam keadaan normal, pintu pesawat dibuka. Satu per satu jamaah haji turun. Seraya berujar, ‘’syukur alhamdulilah, jamaah haji selamat di tanah air,’’ kata Syamsuar.

Keduanya bergegas menuju pintu kedatangan jamaah haji yang sudah dibuka petugas. Lalu menyalami satu per satu 163 jamaah haji Siak. ‘’Selamat kembali ke tanah air, semoga seluruh jamaah haji kita memperoleh haji yang mabrur, dan seluruh amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,’’ kata Syamsuar.

Atas terlaksananya pelaksanaan haji tahun ini, mantan Plt Bupati Meranti itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan petugas yang telah bertugas dengan baik bagi kelancaran penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

Selain itu, Syamsuar juga turut berbelasungkawa atas meninggal dunianya satu orang jamaah haji Kabupaten Siak asal Kecamatan Lubukdalam, serta turut mendoakan kesembuhan jamaah yang sakit dalam perjalanan pulang ke tanah air.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, almarhum meninggal dunia pada pukul 09.15 waktu setempat dan langsung dimakamkan di Kota Makkah. Selain itu, beberapa jamaah juga harus mendapatkan penanganan medis saat tiba di Debarkasi Batam dikarenakan sakit.

Selanjutnya rombongan jamaah haji yang tergabung dalam kloter 4 bersama jamaah dari Kabupaten Pelalawan dan Kota Pekanbaru itu Rabu (7/10) pagi akan kembali ke Siak Sri Indrapura melalui jalur laut.

 

Sumber riaupos.co, Kamis 08 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top