Sempena HUT Kabupaten Siak Mulai 13 Oktober PNS Wajib Berpakaian Melayu

Sempena HUT Kabupaten Siak Mulai 13 Oktober PNS Wajib Berpakaian Melayu

Sempena HUT Kabupaten Siak Mulai 13 Oktober PNS Wajib Berpakaian Melayu

No Comments on Sempena HUT Kabupaten Siak Mulai 13 Oktober PNS Wajib Berpakaian Melayu

Sempena dengan peringatan hari jadi Kabupaten Siak yang ke-XVII yang jatuh pada tanggal 12 Oktober ini, Pemkab Siak menerapkan kepada seluruh pegawai untuk berpakaian Melayu.

Hal ini disampaikan Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Siak Dr H Fauzi Azni MSi saat menyampaikan pengarahan ketika apel bersama dengan pegawai lingkungan Pemerintahan di halaman Kantor Bupati Siak, Senin (19/9). “Tidak terasa bahwa usia Kabupaten Siak sudah memasuki yang ke-17 Tahun. Maka dari itu, untuk menseragamkam, seluruh PNS wajib berpakaian Melayu. Ini akan diterapkan kepada seluruh pegawai dan tenaga honorer yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak hingga merata sampai kepelosok kampung,” terang Fauzi.

Dia mengatakan, hal ini akan ditetapkan melalui surat edaran yang akan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah sebagai ketentuan wajib berpakaian Melayu yang harus diikuti oleh pegawai dan tenaga honorer.

“Penerapan wajib berpakaian Melayu yang bersejarah ini seiring dengan peringatan hari jadi Kabupaten Siak yang ke-17. Ini adalah bagian dari kita semua dalam mengenang perjuangan panjang yang telah dilakukan oleh para pejuang Daerah ini yang telah  menjadikan Siak sebagai sebuah Kabupaten hingga seperti sekarang ini,” pungkas Fauzi Asni.

 

Sumber riauaktual.com, Senin 19 September 2016

« Previous Article LPTQ Siak Gelar TC Calon Peserta

Next Article » Pendidikan Wustha, Akhlak Anak Membaik

linked in share button

Leave a comment

Back to Top