Setda Cup Futsal 2018 Kabupaten Siak Rasa Internasional Ivent

Setda Cup Futsal 2018 Kabupaten Siak Rasa Internasional Ivent

Setda Cup Futsal 2018 Kabupaten Siak Rasa Internasional Ivent

1 Comment on Setda Cup Futsal 2018 Kabupaten Siak Rasa Internasional Ivent
Asisten Administrasi Umum Setda Kab. siak H.Jamaluddin buka pertandingan Setda Cup Futsal 2018 bertempat di lapangan Baday Futsal Tengku Buang Asmara,Kamis(22/2/18)

Dikatakan Jamaluddin, tujuan diadakan pertandingan futsal merupakan sebagai ajang menjalin silaturahmi antar bagian Sekretariat Daerah serta sebagai bagian dari olahraga yang paling digemari saat ini.

Ia berharap, dengan adanya pertandingan ini bisa memberikan semangat olahraga yang tinggi, namun yang paling ia harapkan agar menjaga sportifitas saat pertandingan.

” tentunya ini bisa memberikan hal yang positif Serta menjadi kita sehat dengan berolahraga, dan kami memberikan apresiasi dengan diadakannya pertandingan ini. Selain itu, diharapkan cabang olahraga lainnya juga bisa diadakan pertandingannnya “,terang Jamaluddin.

 

Untuk diketahui, pertandingan Setda Cup Futsal merupakan yang ke 3 kalinya telah diadakan setiap tahunnya, yang di ikuti sebanyak 12 tim dengan masing bagian terdiri dari 2 Club baik A maupun B.

 

” Kenapa dikatakan internasional, Ini kan pemain Futsal setda kab. Siak sangat mengandrungi dan hobi pada team favorit meraka sekelas eropa gitu, Hobi dan trend mereka ini lah yang di bawa kedalam lapangan pertandingan nantinya, Penasaran dengan pertandingannya, Nah silahkan tonton langsung pada arena Baday Futsal Siak sri indrapura, **Admin doli wtr.

 

Sumber ; Humas Kab. Siak, 22 Februari 2018

Publis Narator ; doli wtr

1 Comment

  1. Apartemen Green Pramuka  - February 24, 2018 - 5:20 PM
    Reply /

    Salah satu kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan memacu jiwa sportifitas adalah melalui jalur olahraga. Lanjutkan terus untuk memberi media bagi kawula muda untuk meraih prestasinya.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top