Setda Kab Siak Drs. H.T Said Hamzah Buka Bimtek Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil Negara

Setda Kab Siak Drs. H.T Said Hamzah Buka Bimtek Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil Negara

Setda Kab Siak Drs. H.T Said Hamzah Buka Bimtek Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil Negara

No Comments on Setda Kab Siak Drs. H.T Said Hamzah Buka Bimtek Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil Negara

Mempura(Tanjung Agung) – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H.T Said Hamzah secara resmi membuka Bimbingan Teknis Kegiatan Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak bertempat di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak,Rabu(26/9/18).

Tujuan diselenggarakannya Bimtek Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak oleh BKPSDMD yaitu agar Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak memahami tanggung jawabnya dalam bekerja serta bisa meningkatkan efektifitas kinerja dalam melayani masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs.H.T Said Hamza dalam arahannya mengatakan,dalam pencapaian untuk peningkatan penilaian kinerja pada Aparatur Sipil Negara dituntut untuk berperan  aktif demi tercapainya pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat maupun atasan  guna mewujudkan kemajuan di daerah ini.

“Dalam rangka meningkatkan kuaitas sumber daya manuasia aparatur sipil Negara  sesuai dengan kopetensi yang diharapkan Kegiatan bimtek ini diharapkan dapat memberikan pemahaman terhadap Undang Undang No 25 tahun 2014 tentang aparatur sipil Negara  serta penilaian prestasi kinerja pada ASN.

Selain itu,dalam penilaian prestasi kerja,ASN diperlukan adanya partisipasi langsung dari ASN yang akan dinilai yang juga bersifat terbuka, dengan harapan dapat meningkatkan motivasi dan produktifitas kerja guna menciptakan hubungan yang interaksi antara pejabat pemerintah denga Aparatur Sipil Negara”.pungkasnya

Sumber Humas Pemkab Siak
Publish by Diskominfo Siak/doliwtr**

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top