Shalat Idul Dipusatkan di Lapangan Istana Siak Pawai Takbir di Siak Tahun Ini akan Bertabur Hadiah

Shalat Idul Dipusatkan di Lapangan Istana Siak  Pawai Takbir di Siak Tahun Ini akan Bertabur Hadiah

Shalat Idul Dipusatkan di Lapangan Istana Siak Pawai Takbir di Siak Tahun Ini akan Bertabur Hadiah

No Comments on Shalat Idul Dipusatkan di Lapangan Istana Siak Pawai Takbir di Siak Tahun Ini akan Bertabur Hadiah

 

Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi kemarin secara langsung memimpin rapat persiapan malam takbir dan sholat Idul Fitri 1436 H. Rapat persiapan malam lebaran tersebut juga membahas masalah rute jalan yang akan dilalui oleh pawar takbir yang akan di ikuti oleh remaja masjid dan mushola yang ada di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Siak, Kecamatan Mempura dan Kecamatan Bungaraya.

Bupati siak Drs Syamsuar,Msi dalam sambutannya berharap tabir yang akan digelar tahun ini bisa lebih meriah dari pada tahun sebelumnya. “Saya berharap semua pengurus masjid an mushola bisa ramai ramai membawa jemaahnya turun ke jalan malam takbiran itu jika tidak hujan,” katanya.

Bupati Siak juga mengatakan, pada pawai takbir tersebut akan diberikan hadiah oleh Pemda Siak. Pemenang pertama akan mendapat Tropi dan uang sebesar Rp.10.000.000 dan juara 2 sebesar Rp 7500.000.

“Tujuan kita melaksanakan pawai takbir tersebut tidaklah hanya hadiah, tapi bagai mana kita merayakan kemanangan kita ini  dengan sebaik baiknya dengan mengemakan takbir di sekeliling kota Siak ini,” tambah bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, untuk sholat Idul fitri 1436 H, akan dipusatkan di lapangan Istana Siak. “Tapi bila hujan turun, bisa sholat di masjid masing masing sebagai antisepasi,” kata bupati.

Bupati siak juga mengatakan, usai sholat idul fitri, Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak akan menggelar Open House bagi masyarakat Kabupatens Siak.

Sumber Siaksatu.com Kamis,09 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top