Islamic Center Siak dan Islamic Center Rohul Jadi Rekomendasi Asita Riau Untuk Wisata Akhir Tahun

Islamic Center Siak dan Islamic Center Rohul Jadi Rekomendasi Asita Riau Untuk Wisata Akhir Tahun

Islamic Center Siak dan Islamic Center Rohul Jadi Rekomendasi Asita Riau Untuk Wisata Akhir Tahun

No Comments on Islamic Center Siak dan Islamic Center Rohul Jadi Rekomendasi Asita Riau Untuk Wisata Akhir Tahun

Menikmati nuansa liburan akhir tahun dengan menghabiskan waktu untuk jalan-jalan, sepertinya bukan lagi sesuatu yang boros, bahkan sebagian kalangan malah menganggap hal itu adalah sebuah kewajiban.

Namun jika Anda belum punya tujuan untuk berlibur akhir tahun, tidak perlu pusing memikirkan kemana tujuan wisata. Di Riau sendiri, Asosiasi Tour and Travel Agen (Asita) Riau merekomendasikan untuk mengunjungi Kabupaten Siak sebagai daerah destinasi wisata.

“Kalau untuk di Riau sendiri, kita ada Kabupaten Siak yang sudah terkenal dengan daerah wisatanya. Di tempat ini ada banyak wisata sejarah yang bisa jadi alternatif bagi pelancong jika tidak ingin keluar Riau untuk berlibur,” ungkap Dede Firmansyah selaku Ketua DPD Asita Riau.

Selama ini, Kabupaten Siak sudah banyak direkomendasikan sebagai daerah destinasi wisata, terutama bagi pelancong lokal. Selain tujuan utama ke Istana Siak, di tempat ini juga banyak objek wisata bernilai sejarah lainnya.

Selain Kabupaten Siak, Kabupaten Rokan Hulu sepertinya cocok untuk dijadikan sebagai daerah destinasi wisata akhir tahun. Di kabupaten ini ada Islamic Centre yang sudah banyak dikenal dengan kemegahannya.

Tempat ini, menurut Dede, cocok untuk dikunjungi pelancong yang ingin melakukan wisata religi. Sejak awal hadirnya Islamic Centre Rohul, sudah banyak para pelancong baik lokal maupun manca negara yang berkunjung ke tempat ini.

“Kedua tempat tersebut, saya rasa cocok untuk direkomendasikan sebagai tujuan wisata untuk pelnacong lokal. Karena menang sejauh ini, kalau wisata di daerah lain selalu terkendala infrastruktur akses menuju ke lokasi,” sambungnya.

Sumber bertuahpos.com, Senin 21 November 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top