Siak Juara II Internasional DBR

Siak Juara II Internasional DBR

Siak Juara II Internasional DBR

No Comments on Siak Juara II Internasional DBR

Tim Dayung Kabupaten Siak berhasil merah juara II lomba dayung Dragon Boat Race (DBR) di Tanjungpinang, Provinsi Kepri, yang berlangsung 23-25 Oktober.

Tim dayung Siak berhasil mengalahkan juara lomba serupa polisi di Raja Malaysia yang hanya bisa bertengger di posisi empat.

Raihan waktu yang diraih Siak dengan kecepatan waktu 02.29.23, jarak 600 meter. ‘’Alhamdulillah, kami bisa meraih juara,’’ kata Ketua Rombongan Tim Dayung Siak Zulkfli, Rabu (28/10).

Menurut dia, dalam kejuaraan bergengsi ini diikuti 34 tim, terdiri dari tiga negara tetangga, Malaysia, Singapura dan Brunei, Provinsi Riau, Jambi dan Kepri serta tim kabupaten/kota lainnya.

Dalam laga ini, persaingan sengit terjadi. Tim dayung Siak dengan tim dayung Jambi yang meraih juara satu terjadi selisih beberapa detik. Tekad untuk raih juara dalam ajang ini, disebutkan Zul telah dipersiapan dari jauh hari. Ia bersama timnya melakukan Training Centre (TC) penuh selama 40 hari.

Untuk atlet yang ikut ini, merupakan anak-anak Siak dan mereka sudah dipersiapkan. Mereka yang berlaga di DBR in merupakan atlet cikal bakal untuk berlaga di Porprov 2017 di Kabupaten Kampar.

Terhadap keberhasilan ini, pihaknya ingin terus meningkatkan lagi kedepannya dalam kejuaraan-kejuaraan di berbaga iven. ‘’Kami terus berusaha dan mengharumkan nama Siak,’’ tekad Zulkifli.(adv/mal)

 

Sumber riaupos.co, Kamis 29 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top