Siak Kembali Raih Penghargaan WTN 

Siak Kembali Raih Penghargaan WTN 

Siak Kembali Raih Penghargaan WTN 

No Comments on Siak Kembali Raih Penghargaan WTN 

Kabupaten Siak kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Lalu Lintas dibidang Transportasi Darat Tahun 2015 Terbaik kategori lalu lintas kota kecil . Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara simbolis dan di Terima langsung oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi di Istana Negara Jakarata, Rabu 23 Desember 2015.

 

Sejak dimulai dari tahun 2013 Hingga sampai ditahun 2015 ini, Kabupaten Siak telah 3 kali meraih prestasi berupa  Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) lalu lintas di bidang Transportasi Darat. hal ini dengan di buktikannya pada tahun 2015 kembali meraih penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo secara simbolis yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi di Istana Negara Jakarta dan di dampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Dan Infokom Kabupaten Siak Kaharuddin S.Sos M.Si.

Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi ketika dijumpai seusai menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha mengatakan, sistem Penilaian ini tentunya berupa fisik dan non fisik, yaitu penilaian fisik berupa fasilitas kelengkapan jalan, yang diantaranya rambu, marka, pengujian kir mobil serta sistem pelayanan. sedangkan sistem penilaian berupa non fisik dilihat dari kesadaran masyarakat dalam hal ketertiban berlalu lintas ungkap beliau.

Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas perhubungan dan infokom Kabupaten Siak bersama Polres Siak dan beberapa stake holder terkait telah membentuk forum lalu lintas dan angkutan jalan, Hal ini tentu nya juga bertujuan sebagai guna meningkatkan ketertiban berlalu lintas Di jalan Raya tutup beliau.

Source: RPK dan Infokom Kabupaten Siak, Rabu 23 Desember 2015  17:00 WIB|M

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top