Siak Peringkat II KI Riau Award 2016

Siak Peringkat II KI Riau Award 2016

Siak Peringkat II KI Riau Award 2016

No Comments on Siak Peringkat II KI Riau Award 2016
Pemerintahan Kabupaten  Siak mendapatkan peringkat II KI Riau Award 2016 dan  penganugerahan Badan Publik se-Provinsi Riau bertempat di Hotel Grand Central Pekanbaru, Kamis (22/12/ 2016.)
Pada penyerahan Award ini diterima langsung oleh Kepala Dinas perhubungan dan Infokom. Kabupaten Siak, Kaharuddin, S.Sos, MSi. Yg mewakili Bupati Siak pada kesempatan tsb.
Acara ini di buka oleh Gubernur Riau, diwakili oleh Kadiskominfo Prov. Riau Ir. Yogi Getri dihadiri oleh Bupati Walikota, Kepala SKPD Provinsi Riau, Kepala BUMD, dan pimpinan parpol.
Dalam sambutannya Ketua KI menyampaikan bahwa, guna meningkatkam kepercayaan publik  terhadap badan publik, maka badan publik harus membuka akses informasi kepada masyarakat.
Penghargaan atau Award ini terdiri dari 5 kategori yaitu: Kab kota, SKPD, BUMD parpol dan perguruan tinggi, Penghargaan khusus pd individu yg mendorong aktifnya ppid di badan publik.
KI menemukan di kabupaten maupun kota  fluktuasi komitmen pelayanan informasi publik salah satunya penyebabnya ketersediaan anggaran Mutasi pegawai, dan sebagainya.
Adapun Kabupaten dan Kota yang menerima penghargaan antara lain sebagai berikut:
1. Kabupaten Inhu
2. Kabupaten Siak
3. Kota Pekanbaru
4. Kota Dumai
5. Kabupaten Kampar
6. Kabupaten Bengkalis.
Sumber : Infokom Kabupaten Siak, Kamis 22 Desember 2016.

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top