Siak Tak Akan Sia-siakan Amanah yang Diberikan Pemerintah Jadi Tuan Rumah HLH

Siak Tak Akan Sia-siakan Amanah yang Diberikan Pemerintah Jadi Tuan Rumah HLH

Siak Tak Akan Sia-siakan Amanah yang Diberikan Pemerintah Jadi Tuan Rumah HLH

No Comments on Siak Tak Akan Sia-siakan Amanah yang Diberikan Pemerintah Jadi Tuan Rumah HLH

Menjelang kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) ke kabupaten Siak untuk menghadiri peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) se-Dunia, pemerintah Kabupaten Siak bersama pemerintah Provinsi Riau sudah menyiapkan segala upaya untuk mensukseskan acara tersebut.

Kabupaten Siak tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan sebagai tuan rumah penyelengaran Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Hal tersebut disampaikan Bupati Siak H Syamsuar usai membuka stand Bazar HLH se-Dunia di depan Istana Siak, Rabu (20/7/16).

“Amanah besar ini di embankan oleh Menteri Siti Nurbaya kepada kita (Provinsi Riau dipusatkan di Kabupaten Siak, red), dengan ini kita akan sukseskan bersama Gubernur acara yang tersebut,” terang Syamsuar.

Acara dimulai dengan pengguntingan pita oleh Bupati dua periode tersebut, setelah itu Bupati bersama rombongan meninjau seluruh Stand bazar yang berada di pinggiran lapangan depan istana Siak, adapun beberapa Stand yang ikut meramaikan pergelaran tersebut untuk memamerkan hasil kreasinya adalah Sinarmas group, Chevron, BLH dan Kehutanan Siak, April, beberapa SKPD di Pemerintah Kabupaten Siak dan beberapa perusahaan swasta di kabupaten Siak.

Menurut rencana, Wapres JK akan mengunjungi Kabupaten Siak pada Jumat (22/7/16) dengan beberapa kegiatan yang di ikuti mulai dari pagi hari, sore hingga malam.

Sumber infosiak.com, Rabu 20 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top