Sidang Paripurna DPRD Siak Dewan Setuju LKPJ Bupati Siak Tahun 2014 Menjadi Perda

Sidang Paripurna DPRD Siak Dewan Setuju LKPJ Bupati Siak Tahun 2014 Menjadi Perda

Sidang Paripurna DPRD Siak Dewan Setuju LKPJ Bupati Siak Tahun 2014 Menjadi Perda

No Comments on Sidang Paripurna DPRD Siak Dewan Setuju LKPJ Bupati Siak Tahun 2014 Menjadi Perda

 Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si Selasa (7/7) menyampaikan sambutan terhadap persetujuan bersama terhadap peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Siak tahun anggaran 2014 pada Paripurna Dewan yang berlangsung di gedung Panglima Jimbam Kantor DPRD Siak.
Kata Bupati, persetujuan bersama peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Siak tahun anggaran 2014 ini, menjadi wujud nyata komitmen pemerintah Kabupaten Siak dalam rangka akuntabilitas dan transaksi peratnggungjawaban pengelolaan keuangan daerah.
“Saya berharap kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemkab Siak agar informasi keuangan yang disajikan dalam laporan keuangan dapat ditingkatkan kualitasnya serta tapat waktu dalam penyampaiannya,” katanya.
Kata bupati, laporan keuangan Kabupaten Siak tahun anggaran 2014 meraih opini WTP, hal tersebut berkat kerja keras semua jajaran Pemkab Siak dan dukungan pimpinan serta anggota DPRD Siak.
“Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Siak telah menyampaikan kebijakan umum APBD Kabupaten Siak tahun 2015 perubahan ke DPRD Kabupaten Siak, untuk itu kami mohon agar dapat dibahas,” paparnya.
Dari pembahasan Panitia Khusus DPRD dan pihak eksekutif, telah banyak mendapatkan masukan, sumbang dan saran yang pada hakikatnya adalah untuk menyempurnakan Rancangan Peraturan Daerah yang dimaksud.
“Kami sangat memahami dan menghargai bahwa pendapat dan saran yang telah disampaikan kesemuanya itu tidak lain adalah sebagai wujud rasa tanggungjawab dan perhatian yang besar terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Siak,” kata bupati.
Sumber siaksatu.com Rabu,08 Juli 2015 | 05:12:00

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Bupati Syamsuar Ajukan Dua Ranperda ke DPRD

Next Article » Jangan Lagi Siswa Terjerumus Narkoba

linked in share button

Leave a comment

Back to Top