Siti Marfuah Terharu Dapat Penghargaan

Siti Marfuah Terharu Dapat Penghargaan

Siti Marfuah Terharu Dapat Penghargaan

No Comments on Siti Marfuah Terharu Dapat Penghargaan

Seusai penandatangan komitmen bersama dengan sejumlah kepada daerah dalam upaya penuntasan Ikut PAUD Satu Tahun Pra SD yang dikukukan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, dan disaksikan Direktur Pembinaan PAUD, R. Ella Yulaelawati, M.A.,Ph.D, di Hotel Mutiara Pekanbaru, Kamis (2/11/17). Di kesempatan yang sama, penghargaan juga diberikan kepada Siti Marfuah (49 tahun) dari Kampung Buatan II Koto Gasib yang telah mengabdi selama 25 tahun sebagai guru PAUD.

Saat ini Siti, menjabat sebagai kepala sekolah merangkap guru di Yayasan Taman Kanak-kanak Dharma Bunda, Jalan Suak Keramat Kampung Buatan II, Kecamatan Koto Gasib.

Diceritakan oleh Siti, awal TKnya berdiri numpang belajar di bangunan MDA di Buatan II. “Alhamdulillah tahun 2007 yang lalu kami dapat bantuan dari Pemkab Siak berupa bangunan gedung TK, terdiri dari 2 ruang belajar, 1 kantor dan 1 gudang serta wc guru dan anak.

Kemudian tahun 2017 ini dapat bantuan bangunan aula dari dana desa. Selain itu ia menerima honorarium sebesar 700 ribu rupiah per bulan untuk guru TK dan 450 ribu untuk guru kelompok bermain (KB).

Ibu lima anak ini menuturkan bahwa saat ini anak didiknya sudah ada yang jadi polisi dan bertugas di Polsek Siak.

Ia berharap, agar guru-guru PAUD se Kabupaten Siak tetap semangat dan bangga karena menjadikan putra putri anak bangsa yang berkualitas, beriman, berakhlak mulia dan berkarakter.

Sumber : Humas Kab. Siak, 3 November 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top