SMPN 01 dan MTS Al-falah Bungaraya Juara Umum LT2

SMPN 01 dan MTS Al-falah Bungaraya Juara Umum LT2

SMPN 01 dan MTS Al-falah Bungaraya Juara Umum LT2

No Comments on SMPN 01 dan MTS Al-falah Bungaraya Juara Umum LT2

Dalam Latihan Tingkat Dua (LT2) Gerakan Pramuka Bungaraya yang diikuti oleh 24 Gugus Depan di SDN 03 Langsat Permai. Penggalang Putra dari Gudep SMPN Bungaraya Meraih juara umum dan untuk Penggalang Putri dari Gudep MTS-Al-falah. Mereka para peserta LT2 yang mendapat juara umum akan diutus untuk mewakili Kwarran Bungaraya mengikuti LT3 di Tingkat Kabupaten.

Demikian disampaikan Ka Kwarran Bungaraya Aan Darlis Azwar dalam acara penutupan perkemahan Perjusami yang dihadiri oleh kepala sekolah se-Kecamatan Bungaraya, Pengurus Kwarrcab Siak, Pembina dan para Penggalang peserta LT2, Minggu (14/8).

Dalam sambutannya, Aan Darlis juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, koordinator lapangan dan seluruh peserta LT2 yang ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Langsat Permai, pembina, panitia dan koordinator lapangan yang ikut serta mendukung serta menyukseskan LT2 ini,” sebutnya.

Lebih lanjut Aan Darlis mengungkapkan, Kwarran Bungaraya baru saja mengutus dua peserta Jambore Nasional. Diharapkab kepada peserta LT2 Kecamatan Bungaraya ke depan bisa lebih banyak lagi meraih prestasi sehingga dapat mewakili kabupaten atau propinsi dalam mengikuti Jambore Nasional.

“Saya berharap adik-adik peserta LT2 terus dapat berlatih dan belajar untuk meraih prestasi yang gemilang, agar kedepan bisa membawa nama baik keluarga, kwarran, kwarcab di tingkat Nasional maupun internasional dalam gerakan pramuka,” harapnya.

Sementara itu Koordinator LT2 Kak Saadi yang dikenal dengan sesepuh gerakan Pramuka Bungaraya mengatakan, peserta LT2 Bungaraya sangat antusias sekali dalam mengikuti perkemahan ini.

“LT2 yang diikuti oleh 24 gudep ini sangat ketat persaingannya, mereka saling adu kecerdasan, ketangkasan dll dalam mengikuti LT2 ini untuk mendapatkan prestasi. Namun bagaimana pun kita sebagai tim penilai tetap akan mencari yang terbaik dan hasilnya. Dari 24 gudep yang ikut, untuk pengalang tingkat SMP putra yang meraih juara 1 adalah SMPN 01 bungaraya dan untuk Pengalang Putri, MTS-Alfalah. Sedangkan untuk tingkat SD, Peraih prestasi pertama dan kedua diraih oleh SDN 01 Buatan Lestari,”jelasnya.

Sumber riaumandiri.co, Selasa 16 Agustus 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top