Stand Bazar MTQ XVIII Kabupaten Siak Semakin Semarak Dan Berdaya Saing Promosi Lintas Sektor

Stand Bazar MTQ XVIII Kabupaten Siak Semakin Semarak Dan Berdaya Saing Promosi Lintas Sektor

Stand Bazar MTQ XVIII Kabupaten Siak Semakin Semarak Dan Berdaya Saing Promosi Lintas Sektor

No Comments on Stand Bazar MTQ XVIII Kabupaten Siak Semakin Semarak Dan Berdaya Saing Promosi Lintas Sektor

Tualang (Perawang) – Wakil Bupati Siak H. Alfedri yang di dampingi Bupati Siak beserta Istri, membukaan acara Stand Bazar Ekonomi Kreatif MTQ ke VXIII tingkat Kabupaten Siak di Kecamatan tualang, acara dilangsungkan di halaman Gelangang Olah Raga (GOR) Tualang, minggu, siang (22/07/2018).

Laporan ketua panitia, Wan Ibrahim Surji mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan dan mengali kreatifitas para pelaku industri dan usaha kecil dan menengah.

Dari laporan yang di sampaikan, jumlah bazar ekonomi kreatif pada tahun ini untuk pesrta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pameran Stand berjumlah 31, sedangkan stand bazar Pedagang Kaki Lima (PKL) berjumlah 41 stand yang berasal dari Siak, Tualang dan Pekanbaru. Kemudian di tambah 14 stand yang berasal dari kecamatan se kabupaten Siak.

“Kita Apresiasi panitia dan pemerintah kecamatan, yang turut melibatkan para pedagang kaki lima dikegiatan ini, dengan harapan stand pameran, dan Bazar ini akan di banjiri para pengunjung, yang tentunhya penjualan produk akan laku,”tandas Wan Ibrahim.

Sementara itu Wakil Bupati Siak yang membuka pameran bazar MTQ ke VXIII tingkat Kabupaten Siak mengatakan, kegiatan pameran dan bazar sempa pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran dimaksutkan sebagai sarana untuk promosikan, dan menginformasikan, sekaligus menampilkan produk-produk unggulan binaan dari masing masig Kecamatan

“Kita harapkan kegiatan ini terutama bagi masyarakat kecamatan tulang, kiranya dapat menampilkan produk unggulannya, sehingga dapat di kegiatan ini dapat bersaing dengan produk unggulan dari kecamatan lain,”ucapnya.

Meskipun panas menyengat pada kegiatan itu namun antusias masyarakat tualang cukup tinggi. Terlihat masyarakat berdesakan, untuk melihat dan mengunjungi dari stand ke stand, bersamaan Bupati dan wakil Bupati Siak. Acara pembukaan stand pameran di awali dengan penguntingan pita dan pelepasan balon boleh Istri Bupati Siak Hj.Misnarni Syamsuar, sebagai ketua TPKK Kabupaten Siak yang di dampingi ibu Hj. Rasyidah.

Sumber Humas Kab Siak
Publish by Diskominfo Siak/doliwtr**

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top