Sudah Dikenal Hingga Mancanegara, Sekda: Peringatan HUT Kabupaten Siak Harus Lebih Semarak

Sudah Dikenal Hingga Mancanegara, Sekda: Peringatan HUT Kabupaten Siak Harus Lebih Semarak

Sudah Dikenal Hingga Mancanegara, Sekda: Peringatan HUT Kabupaten Siak Harus Lebih Semarak

No Comments on Sudah Dikenal Hingga Mancanegara, Sekda: Peringatan HUT Kabupaten Siak Harus Lebih Semarak

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah pimpin Rapat Persiapan HUT Kabupaten Siak tahun 2016 di ruang rapat Sri Indrapura Kantor Bupati Siak, Jum’at (16/9/2016) kemarin.
Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Siak ke-17, rencananya dijadwalkan pada Oktober mendatang. Sekdakab Siak Drs H Tengku Said Hamzah, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Fauzi Asni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syafri Lenti, juga dihadiri Asisten Adiministrasi Umum serta sejumlah kepala SKPD.

Sekda berharap peringatan HUT kabupaten tahun ini harus lebih semarak, diusia yang remaja ini Siak telah banyak mencapai keberhasilan.

Hal itu tentu harus dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten siak, sehingga perayaan usia 17 tahun Kabupaten Siak bisa didengar oleh masyarakat lokal maupun mancanegara.

“Peringatan hari jadi kabupaten itu harus dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, walau sederhana namun meriah. Siak sudah dikenal oleh masyarakat luar mancanegara. Untuk itu peringatan HUT kabupaten Siak tahun ini lebih semarak dan gaungnya lebih besar. Terkait kepanitiaan yang telah dibentuk agar dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” pinta Hamzah.

Masih kata Sekda, untuk seluruh PNS, honorer dan sekolah harus berpakaian Melayu dari tanggal 3 sampai 12 Oktober mendatang, serta memasang umbul-umbul, spanduk maupun baliho di semua kantor, harapnya.

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan seperti gotong royong massal, bakti sosial, festival Siak bermadah, i’tikaf, zikir dan tabligh akbar, festival kuliner khas Siak, festival jajanan rakyat, dan jalan santai.

 

 

Sumber kapurnews.com, Minggu 18 September 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top