Syamsuar Resmikan Gerakan Siak Mengaji

Syamsuar Resmikan Gerakan Siak Mengaji

No Comments on Syamsuar Resmikan Gerakan Siak Mengaji

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi berharap semarak syiar islam semakin hidup di Kabupaten Siak melalui Gerakan Siak Mengaji yang ditaja Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Riau kemarin. Acara yang dilaksanakan sempena  Muswil 4 PKS Riau itu dihadiri sekitar 1000 kader PKS dari Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dan berbagai kegiatan syiar agama yang dilaksanakan di Kabupaten Siak lainnya, umat islam bersemangat dan semakin giat beribadah mendekatkan diri pada Allah SWT,” ujar Syamsuar dihadapan ribuan kader yang memadati Mesjid Sultan Syarif Hasyim Islamic Centre Kabupaten Siak, Minggu kemarin.

Ia juga berharap, kedepan kader-kader PKS dapat terus membantu Pemkab Siak untuk terus menghidupkan syiar ditengah masyarakat islami sesuai Visi Pembangunan Kabupaten Siak.

Sementara itu panitia pelaksana Khatam akbar dan Mabit PKS Riau Ustad Sujiat S.Ag mengatakan sebanyak 651 orang baru mendaftar petang tadi. “Belum termasuk kader yang sejak Hari Jumat telah hadir di Siak, dan kader di Kabupaten Siak sendiri” katanya. Dengan begitu katanya, diperkirakan seribuan orang hadir di mesjid kebanggaan masyarakat Siak itu.

Mabit, singkatan dari Malam Bina Iman dan Taqwa yang dirangkai dengan Gerakan Siak Mengaji ini bertujuan membiasakan kader partai dakwah itu untuk senantiasa berinteraksi dengan Al Qur’an. Para peserta akan dikelompokkan dan diberikan tugas untuk menyelesaikan bacaan tilawah dengan target 100 khatam Qur’an dalam semalam.

 

Sumber oketimes.com, Selasa 06 Oktober 2015

 

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Gas 3 Kg di Siak Semakin Menghilang

Next Article » Asap Sudah Masuk ke Dalam Rumah

linked in share button

Leave a comment

Back to Top