Tahun 2015 Pemda Siak Tidak Terima CPNS

Tahun 2015 Pemda Siak Tidak Terima CPNS

Tahun 2015 Pemda Siak Tidak Terima CPNS

No Comments on Tahun 2015 Pemda Siak Tidak Terima CPNS

Bersukurlah bagi Tenaga Honor K1 yang telah di angkat menjadi CPNS, karena tahun 2015 ini intruksi dari pusat untuk daerah agar tidak lagi menerima CPNS, karena kebutuhan PNS sudah mencukupi.

Demikian disampaikan oleh Asisten III Sekdakab Siak, Drs Jamaludin Msi, saat menyampaikan pengarahan kepada CPNS di kantor Bupati siak kemarin.

Dikatakanya, bahwa tahun 2015 ini tidak ada lagi penerimaan CPNS untuk lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, penghentian sementara penerimaan CPNS ini langsung diintruksikan oleh pusat. “Ini intruksi dari pusat langsung, PNS tidak perlu lagi diperbanyak,” katanya.

Jamaludin mengatakan, kerja PNS saat ini sudah memakai IT, sehingga kerja PNS tidak perlu banyak lagi seperti zaman dahulu. “Dulu banyak yang menjadi tukang ketik di kantor, tapi sekarang satu orang saja sudah mencukupi,” katanya.

“Maka sebab itu, jika ingin membuka penerimaan CPNS juga, itu harus berdasarkan kebutuahn SKPD saja,” ujarnya.

Lebih lanjut Jamaludin menjelaskan, sebenarnya daerah boleh mengusulkan untuk menerima CPNS, tapi yang menentukan semuanya dari pusat. “Kita kalau dapat, ya kita buka CPNS Setiap tahun,” paparnya.

Sumber siaksatu.com, Kamis,09 Juli 2015 | 09:06:00

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top